nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nikita Mirzani Sayangkan Demo Bawaslu Berujung Ricuh

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 22 Mei 2019 13:28 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 22 33 2058924 nikita-mirzani-sayangkan-demo-bawaslu-berujung-ricuh-bbbgtgog1e.jpg Nikita Mirzani (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Massa aksi demo Bawaslu menolak hasil penghitungan suara pemilu presiden berakhir ricuh semalam. Aksi demo yang semula dijanjikan damai malah berujung brutal dengan adanya aksi pembakaran.

Beberapa selebriti ibu kota sangat menyayangkan hal ini terjadi. Nikita Mirzani, contohnya, cukup menyesalkan aksi demo Bawaslu berakhir rusuh dan mengganggu ketenteraman warga Jakarta.

"Iya sangat disayangkan ya maksudnya kenapa sih, kenapa harus seperti itu. Bikin negara jadi kacau. Harusnya nggak ada, malah diada-adain. Udahlah terima aja ini kan pilihan rakyat juga. Kenapa juga kita harus kepecah belah sama hal-hal kayak gini," kata Nikita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/5/2019).

Baca juga: Disenggol Rosa Meldianti, Inikah Balasan dari Nikita Mirzani?

Nikita Mirzani

Sebagai pengisi acara televisi pagi, Nikita kaget ketika melihat jalanan Jakarta kosong tak seperti biasanya. Dampak dari kerusuhan demo semalam membuat banyak pegawai memilih meliburkan diri dan menghindari jalanan.

Baca juga: Dinar Candy Tampil Vulgar, sang Ayah Jatuh Sakit

Nikita sendiri yakin bahwa imbas kerusuhan demo Bawaslu ini tak hanya sebatas di jalanan saja. Kondisi ekonomi negara juga diyakini akan terkena dampak dari peristiwa politik ini.

"Nanti jadi menghambat semuanya nih, kayak saham bakal naik-turun segala macem. Janganlah, udah kita damai aja, berantemnya di sosial media aja udah," ucap Nikita Mirzani memohon.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Deretan Selebriti yang Jenguk Nikita Mirzani Pascamelahirkan

Raffi Ahmad saat menjenguk Nikita Mirzani melahirkan di Rumah Sakit Eka Hospital, BSD Tangerang. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini