nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selamat! Isa Bajaj Dikaruniai Anak ke-3

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 22 Mei 2019 10:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 22 33 2058781 selamat-isa-bajaj-dikaruniai-anak-ke-3-5bUpvftDw5.jpg Isa Bajaj dan keluarga (Foto: Instagram/@isa_bajaj)

JAKARTA – Ramadan 2019 ini tampaknya dirasa spesial oleh komedian Isa Bajaj. Pasalnya, tepat di hari ke-15 Ramadan, Isa dan sang istri, Rahayu Mutiara dianugerahi buah hati ke-3 mereka.

Baca Juga: Foto Bareng Anak Sambung, Istri Pasha Ungu Dipuji Netizen

Kabar bahagia tersebut disampaikan oleh komedian berambut keriting ini melalui unggahan di Instagram pribadinya. Isa membagikan potret sang bayi yang baru saja dilahirkan oleh Rahayu Mutiara.

Bayi berkulit putih tersebut tampak tengah berbaring di atas selimut berwarna putih. Kelucuan sudah diperlihatkan anak ke-3 Isa yang baru saja dilahirkan ini.

Isa Bajaj dan keluarga

Bayi tersebut seakan sudah sadar akan keberadaaan kamera. Dia menatap ke arah kamera sembari memperlihatkan senyumannya.

Melengkapi unggahannya, Isa menuliskan ungkapan rasa syukur atas kelahiran buah hatinya. Rekan lawak Melki dan Aden ini juga mengabarkan bahwa jenis kelamin bayi ketiganya adalah perempuan.

“Alhamdulilah puji syukur akhirnya diberi anak perempuan 🙏🏽 #alhamdulillah #babynumber3 #babygirl,” tulis Isa dalam unggahannya.

Putri Isa Bajaj

Tak hanya itu, beberapa jam kemudian, pria 37 tahun tersebut kembali mengunggah potret si kecil yang menggemaskan. Kali ini, Isa juga mengungkapkan nama yang dia anugerahkan kepada sang putri.

“Hallo perkenalkan anggota baru keluarga kami, Oceana Otty Ceria Prastantyo,” tulis Isa.

Bayi yang dipanggil Ceria ini lahir dengan bobot tubuh 3,108 kilogram dan panjang 49 sentimeter. Ceria terlihat begitu sehat seperti para bayi pada umumnya.

Sebuah doa pun dipanjatkan oleh Isa untuk buah hati tercintanya itu. Lewat nama yang diberikan, Isa juga mengharapkan kebaikan dari sang putri di masa mendatang.

“Doakan Semoga Ceria Sehat Selalu jadi anak Solehah dan membawa keceriaan untuk orang-orang di sekelilingnya. AAMIIN YRA,” pungkas ayah 3 anak ini.

Baca Juga: Ini Lho Kunci Trio Bajaj Hadapi Anak-Anak

Kehadiran Ceria tampaknya begitu ditunggu-tunggu oleh Isa dan sang istri. Pasalnya, dua anak Isa sebelumnya, yakni Marley dan Bob berjenis kelamin laki-laki.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini