nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Main Film The Lawyers (Pokrol Bambu), Mugi Elman Banyak Belajar dari Senior

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 18 Mei 2019 18:18 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 18 206 2057279 main-film-the-lawyers-pokrol-bambu-mugi-elman-banyak-belajar-dari-senior-PRhdAk6DMG.jpg Mugi Elman (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Sukses memerankan tokoh Ustadz Udjo dalam sinetron MNCTV, Rejeki Anak Soleh, membuat Mugi Elman mendapatkan kesempatan lebih luas untuk mengembangkan skill aktingnya.

Mugi pun akhirnya mendapat tawaran bermain dalam film The Lawyers (Pokrol Bambu). Dalam film ini, Mugi berperan sebagai Juncto, seorang pengacara yang menangani kasus seorang pengusaha sayuran.

Banyak pengalaman dan pelajaran seru yang dipetik oleh Mugi dalam film ini. Apalagi Mugi harus beradu akting dengan beberapa aktor senior seperti Dicky Chandra dan aktor lainya.

Baca juga: Ini Alasan Zaskia Sungkar Malas Jalani Program Hamil

"Wah asyik-asyik. Jadi kalau akting sama senior tuh kita kebawa pinter. Jadi, itu enaknya di situ, kelemahan kita ditutupi sama dia dan kita saling menutupi. Jadi dia mentrigger banyak dari akting-akting kita," ucap Mugi saat ditemui di Jakarta Selatan belum lama ini.

Mengusung tema yang tak lazim, Mugi yakin The Lawyers (Pokrol Bambu) bisa menjadi sebuah tontonan segar bagi masyarakat Indonesia. Apalagi sajian humor di film ini tentang realita hukum Indonesia dibuat senyata mungkin.

Baca juga: Pamer Air Susu Ibu Tajir, Postingan Nikita Mirzani Bikin Heboh

Mugi Elman

"Karena gini, di Indonesia belum ada film full tentang pengacara. Peran pengacara dan dokter tuh paling hina, cuma kebagian satu atau dua scene dan jarang sekali ada nama tokohnya, kan? Nah, di sini dibikin a whole sheet tentang pengacara," pungkasnya.

Mugi, yang kini lebih sering menghabiskan waktu berbisnis merintis usaha bersama sang istri (Nurfa), merasa excited dengan tayangnya film The Lawyers (Pokrol Bambu).

(sus)

BERITA FOTO
+ 8

Ditanya Soal Momongan, Nadine Chandrawinata-Dimas Anggara Mengaku Pasrah

Pasangan selebriti Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara mengaku pasrah saat ditanya soal momongan. (Foto: Instagram nadinelist)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini