nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hot Gosip: Natasha Rizky Enggan Tambah Anak hingga Tubuh Langsing Nikita Mirzani

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 17 Mei 2019 09:54 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 17 33 2056820 hot-gosip-natasha-rizky-enggan-tambah-anak-hingga-tubuh-langsing-nikita-mirzani-ev6ADFUeKC.jpg Natasha Rizky (Foto: Instagram)

JAKARTA Natasha Rizky memutuskan untuk tidak menambah momongan setelah dirinya dan Desta dikaruniai tiga anak. Rupanya, Caca, sapaan akrab dirinya punya alasan tersendiri mengapa keputusan itu dibuat.

Natasha Rizky menjelaskan jika ia memikirkan kondisi sang suami, Desta yang kini usianya menginjak 42 tahun. Di sisi lain, Caca juga memutuskan jika dirinya cukup dengan dua anak perempuan dan satu lelaki.

Desta, Natasha Rizki dan anak

"Kasihan dianya (Desta) juga sih, sudah tua. Tapi dia kadang suka keceplosan kalau nambah lagi kayaknya lucu " ungkap Natasha Rizky saat ditemui di acara Wardah, di kawasan Karet, Jakarta Pusat, Kamis (16/5/2019).

“Aku bersyukur banget umur 25 tahun anaknya sudah tiga. Aku sudah enggak mau hamil lagi, sudah tutup pabrik. Akan coba untuk melakukan program KB, tapi masih cari yang cocok," papar Natasha Rizky.

Selain kisah dari Natasha Rizky yang tak mau lagi menambah momongan, Hot Gosip, Jumat 17 Mei 2019 dihebohkan dengan kemunculan Rosa Meldianti yang melontarkan ketidaksukaannya terhadap salah satu artis.

Sosok yang diduga adalah Nikita Mirzani yang menyebut jika tarif manggung Meldi seharga Rp200 juta adalah kebohongan.

 Rosa Meldianti

“Pengin gua jitak biji matanya, bohongnya kebangetan,” tulis akun Nikita Mirzani seperti dikutip dari Instagram Berita Gosip, Rabu 15 Mei 2019.

Atas komentar ini, Rosa Meldianti bersama sang manajer menumpahkan kekesalan mereka di Insta Stories masing-masing.

“Sebelum elu jitak biji mata artis gua (Rosa Meldianti), yang ada gua congkel biji mata lu itu, paham kan!” tulis manajer Meldi.

Meldi pun menambahkan, “Hati-hati udah dower nanti makin dower, elu enggak ngaca? Kebanyakan dosa, busuk hidung lu. Bentukannya enggak ada bagusnya, merah terus kayak orang pilek. Maaf ya, elu pikir gua bakal takut sama kayak yang lain? Elu jual gua beli!”

Berita terakhir masih hadir dari sosok Nikita Mirzani. Kali ini bukan soal perseteruannya dengan siapapun, melainkan body goals wanita 33 tahun ini pasca melahirkan. Dalam foto yang diunggah, Niki menunjukkan tubuhnya yang terbilang langsing, sambil kemudian memamerkan model rambut terbarunya.

Nikita Mirzani

“Habis potong rambut Di @tommy_halyumi. Eehh rambut mimi sama azka samaan ni @azkaraqillamawardi_al @nikitamirzanimawardi_17," tulis Nikita Mirzani pada keterangan foto.

Postingan itu lantas menuai reaksi dari netizen, apalagi jika bukan dari mereka yang menyoroti bentuk tubuh ibu tiga anak itu.

“Nyai @nikitamirzanimawardi_17 mantep banget sih walau abis lahiran tetap aja badan nya ok. Emang dasar cantik mau gimana juga tetap cantik," tulis Medya Oktarina.

1 / 2
BERITA FOTO
+ 6

Kelahiran Putri Kedua Natasha Rizki

Pasangan Artis Natasha Riski dan Desta bersama kedua anaknya saat di Rumah Sakit Asih, Panglima Polim, Jakarta, Rabu (13/7/2016). Kelahiran putri kedua dari pasangan artis Natasha dan Desta itu diberi nama Miskha Arrawfa Najma.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini