nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hot Gosip: Hadiah Mewah Ayu Ting Ting untuk Anak Nikita Mirzani hingga Syahrini Disebut Riya

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 16 Mei 2019 09:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 16 33 2056316 hot-gosip-hadiah-mewah-ayu-ting-ting-untuk-anak-nikita-mirzani-hingga-syahrini-disebut-riya-0cojW1Fub2.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Okezone)

JAKARTA Ayu Ting Ting kini menjalin pertemanan baik dengan artis kontroversi Nikita Mirzani setelah hubungan mereka sempat memanas. Bahkan, untuk putra ketiga Nikita Mirzani, Arkana Mawardi, pelantun Alamat Palsu itu memberikan sebuah hadiah bernilai puluhan juta rupiah.

Melalui unggahan di Insta Storiesnya, Nikita Mirzani memperlihatkan kado yang dipersembahkan Ayu Ting Ting untuk bayi yang baru dilahirkannya itu. Tampak sebuah dus ekslusif bertuliskan merek Louis Vuitton yang dikirim Ayu melalui jasa ojek online.

“Alhamdulillah dede Arka rezekinya mengalir terus seperti air di Sungai Gangga. Ini ada hadiah dari ibu Ayu Ting Ting dipersembahkan ya Allah, jazakallah ibu Ayu," ujar Nikita Mirzani dalam Instagramnya, Selasa (14/5/2019).

 Ayu Ting Ting

Dalam video yang sama, Nikita pun membuka dus hadiah tersebut. Ternyata, di dalam dus itu sudah terlipat rapi sehelai selimut bayi berbahan wol cokelat.

Bukan sembarang selimut bayi, rupanya hadiah dengan merek kelas Internasional itu bernilai puluhan juta rupiah. Ditelusuri Okezone dari situs jual beli Internasional eBay, selimut tersebut dibandrol dengan harga kurang lebih Rp20 juta.

Kabar berikutnya datang dari vokalis grup band Dadali, Dyrga yang mengumumkan pernikahan ke-4 nya. Setahun memutuskan untuk tak mempublikasi berita bahagia tersebut, kini vokalis yang sempat bersitegang dengan Anji itu mulai membuka status pernikahannya.

Melalui unggahannya di Instagram, Dyrga memperlihatkan potretnya bersama sang istri. Foto tersebut diabadikan sesaat setelah pria asal Bogor itu mengucapkan janji suci kepada wanita berhijab itu.

“Alhamdulillah saya sudah mempunyai pasangan kembali, dan dia sudah menemaniku hampir satu tahun, cuma memang sengaja tidak saya publikasikan dan ini insya Allah istri yang terakhir, yang saya inginkan dan saya cintai. Dia yang selalu mendoakan saya dalam setiap ikhtiar saya,” ujar Dyrga dalam unggahannya di Instagram.

Lewat unggahan tersebut, pelantun lagu Di Saat Aku Tersakiti itu juga mengungkapkan alasannya menyembunyikan pernikahan yang sudah berjalan kurang lebih satu tahun itu. Menurut Dyrga, hal ini dia lakukan untuk menghindari hal-hal tak diinginkan yang terjadi pada pernikahan-pernikahan sebelumnya.

“Selama ini kamu (Istri Dyrga) belum saya upload, bukan berarti saya mau macam-macam, tapi saya tidak ingin rumah tangga kita hancur. Sebab saya belajar dari pengalaman yang sudah-sudah,” tulis Dyrga mengawali unggahannya.

Dyrga pun tampak bahagia dengan pernikahan keempatnya ini. Dia tak henti-hentinya memuji sosok sang istri yang tak disebutkan namanya itu.

“Perlu kalian ketahui, saya menikah kembali karena menjalankan sunnah Rosul, dan alhamdulillahnya, istriku ini selalu mendukung penuh saya dalam berkarier, dia yang selalu menyiapkan persiapan perform, memperhatikan kesehatan saya, memperhatikan suara saya di tiap hasil rekaman, kemudian memberikan saran dan masukan,” pungkasnya.

Sementara itu, berita lainnya datang dari Syahrini yang disebut riya akan ibadahnya. Penailaian tersebut diutarakan oleh netizen lantaran wanita yang akrab disapa Princess itu membagikan videonya saat berzikir bersama sang suami, Reino Barack.

Meski tak memperlihatkan wajahnya dan sang suami, dalam video tersebut tampak tangan yang diduga Syahrini tengah memutar rangkaian tasbih berwarna pink. Suara zikir yang dipimpin Reino dan diikuti oleh Syahrini pun jelas tedengar dalam video tersebut.

Melengkapi unggahannya, wanita 37 tahun itu menyematkan sebuah keterangan untuk video tersebut. Syahrini mengungkapkan kekagumannya pada sosok sang suami.

“Semoga selalu dalam lindunganmu Ya Rabb. Masya Allah suamiku @reinobarack semoga selalu istiqomah,” tulis Syahrini.

 Syahrini

Video singkat tersebut kemudian dibagikan ulang oleh sebuah akun gosip di Instagram. Sang pengelola akun pun turut menambahkan keterangan untuk unggahannya tersebut.

“Alhamdulillah bisa jamaah 😇😇,” tulis akun @taante_reempong_officiaall itu pada Selasa, 14 Mei 2019.

“Riya dalam beribadah, pahala melayang sia-sia. Kalau kamu bisa menyembunyikan aibmu, mengapa tak kamu sembunyikan ibadahmu? 😩” tulis salah seorang warganet.

“Riya beribadah, enggak diterima, naudzubilah. Gimana mau fokus dzikir kalau sibuk bikin vidio 😂,” tambah yang lainnya.

Dalam waktu kurang dari 24 jam, postingan tersebut pun diramaikan oleh komentar para warganet. Mereka ramai mengkritik Syahrini yang mempublikasikan ibadahnya bersama Reino kepada khalayak.

1 / 2
BERITA FOTO
+ 5

Deretan Selebriti yang Jenguk Nikita Mirzani Pascamelahirkan

Raffi Ahmad saat menjenguk Nikita Mirzani melahirkan di Rumah Sakit Eka Hospital, BSD Tangerang. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini