nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

15 Hari di NICU, Putra Nikita Mirzani Diizinkan Pulang

Hana Futari, Jurnalis · Senin 13 Mei 2019 08:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 13 33 2054870 15-hari-di-nicu-putra-nikita-mirzani-diizinkan-pulang-8lWwiX1HGe.jpg Nikita Mirzani (Foto: Rena/Okezone)

JAKARTA - Nikita Mirzani harus merasakan kesedihan di sela rasa bahagia atas kelahiran buah hati ke-3nya. Pasalnya, bayi laki-laki yang diberi nama Arkana Mawardi itu harus dirawat intensif di ruangan khusus NICU.

Akan tetapi, kini, wanita 33 tahun itu sudah bisa bernapas lega. Setelah 15 hari berada di ruang NICU, bayi Arkana kini sudah diizinkan pulang, Senin (13/5/2019).

Kabar baik tersebut dibagikan wanita yang akrab disapa Niki ini melalui unggahannya di Instagram. Lewat unggahan tersebut, Niki seakan mengenang kembali proses persalinan yang dijalaninya.

 

Dalam foto yang dibagikan menjelang persalinan, Nikita tampak sudah berbaring di ranjang operasi. Para medis pun terlihat mendampingi Nikita dalam menjalani kelahiran putra ketiganya itu.

Baca Juga: Beda Agama, Nikita Mirzani Tetap Dukung Hubungan Baru Billy Syahputra

"Selama 15 hari Arka di ruang NICU, hari ini saya bahagia sekali krn dokter bilang Senin Arka boleh pulang, Alhamdullilah Ya Allah bahagia banget dengarnya," ujar Nikita Mirzani dalam unggahnnya di Instagram.

Mengaku sembari berurai air mata, mantan istri Sajad Ukra ini pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah merawat Arka selama berada di NICU. Tak lupa juga, artis kontroversi ini juga berterima kasih kepada semua orang yang mendoakan sang putra.

"Niki cuma mau blng terima kasih untuk semua dokter dan suster di NICU yang begitu siaga jaga dan merawat baby Arka dan semua baby yang ada di ruang NICU," tambahnya.

Lewat unggahan yang sama, pemain film Jakarta Undercover itu kembali mengingat masa-masa sulit Arkana saat berada di NICU. Dengan setia, Niki pun mendampingi sang putra walau saat itu dia juga baru menjalani operasi caesar.

"Setelah saya masuk ruang NICU, hati saya hancur dan saya ga Berhenti nangis. Kenapa bayi mungil saya harus dipasangan alat banyak sekali🥺," tambahnya.

Bahkan, menurut Niki, putra bungsunya itu juga sempat dalam kondisi kritis selama beberapa hari. Melihat kondisi sang putra, ibu 3 anak ini pun memutuskan untuk ikut tidur di ruang NICU.

"Arkana sempat drop selama 2 hari . Lalu saya memutuskan untuk tidur di ruang NICU selama Arkana di rawat. Saya tidur cuma pakai sofa kecil berwarna merah di Ruang NICU. Saya tidur cuma 2 atau 3 jam setiap hari. Selalu kebangun takut Arka kenapa-kenapa," ceritanya.

 

Beruntung, lambat laun kondisi bayi Arka terus membaik. Niki pun tak memungkiri bahwa hal tersebut lantaran bayinya begitu kuat untuk berjuang.

"Seiring berjalan nya waktu, karena ditemani miminya di Ruang NICU dan karena Arkana emang bayi strong, Arkana membaik setiap harinya. Satu persatu alat-alat dan infusan di lepas kalo kata suster itu belalai gajah," pungkasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Deretan Selebriti yang Jenguk Nikita Mirzani Pascamelahirkan

Raffi Ahmad saat menjenguk Nikita Mirzani melahirkan di Rumah Sakit Eka Hospital, BSD Tangerang. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini