nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yun Seo Bin Minta Maaf karena Suka Melakukan Bully

Agregasi Jum'at 10 Mei 2019 02:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 09 33 2053700 yun-seo-bin-minta-maaf-karena-suka-melakukan-bully-1c5pm2p0jH.png Yun Seo Bin (Foto: Soompi)

SEOUL - Memiliki masa lalu kelam mungkin menjadi sebuah hal yang tidak membuat nyaman. Hal tersebut juga dialami oleh Yun Seo Bin. Yun belakangan ini dituduh memiliki masa lalu yang penuh kekerasan sebagai pem-bully.

Dilansir Sindonews, JYP Entertainment dan Mnet menyatakan bahwa mereka akan menyelidiki masalah ini dan dua hari kemudian, JYP mengumumkan penghentian kontrak trainee Yun Seo Bin serta kepergiannya dari Mnet “Produce X 101.”

Yun Seo Bin pun kemudian melakukan permintaan maaf lewat media social. Dia menulis kata-kata permintaan maafnya itu dengan tulisan tangan.

 

Baca Juga: Group K-Pop MustB Alami Kecelakaan Mobil, Manajer Meninggal Dunia

“Saya tidak tahu harus mulai dari mana. Pertama, saya menulis ini untuk meminta maaf kepada semua orang yang mendukung saya dan semua orang yang telah dipengaruhi oleh tindakan saya. Ketika saya di sekolah, saya sangat tidak dewasa dan tidak tahu banyak tentang dunia. Semua hal yang seharusnya tidak saya lakukan di bawah umur, seperti minum, merokok, dan hal-hal lain yang tidak saya banggakan ....Dan mimpiku...,” kata Yun Seo Bin.

“Saya sangat takut setiap hari. Saya merasa bahwa saya berlari ke tepi tebing, dan saya selalu diliputi ketakutan dan kekhawatiran. Tetapi saya tidak pernah mencoba untuk menyembunyikan masa lalu saya atau menipu orang lain karena rasa takut, dan saya tidak pernah menyembunyikannya dari agensi. Saya adalah bagian dari keduanya,” tambahnya.

Sebagai hasil dari peristiwa yang baru-baru ini, dia melihat ke belakang dan mencoba mengingat ingatan atas tindakan dirinya di masa lalu. Yun Seo Binmengaku telah banyak memikirkan tentang orang lain yang membawa ketidaknyamanan kepada dirinya.

“Sekalipun tidak ada yang ada dalam catatan atau ingatan saya, hanya fakta bahwa kontroversi ini terjadi berarti seseorang mengalami masa sulit karena saya. Jika ada seseorang yang menjadi masalahnya, saya dengan tulus meminta maaf,” bebernya.

Daripada menginginkan pengampunan, saya justru minta maaf kepada semua orang yang mengalami kesulitan karena saya, kepada agensi saya, kepada para produser program, dan kepada semua orang yang telah saya latih. Maafkan saya,” jelasnya.

 

Yun Seo Bin juga berbicara dalam sebuah wawancara dengan Ilgan Sports. Dia menjelaskan bahwa perubahan nama dan berhenti sekolah bukanlah upaya untuk menyembunyikan masa lalu.

Sementara, mengingat perkembangan terakhir, Mnet telah meminta agar agensi melakukan penyaringan tambahan peserta pelatihan.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Penampilan Boy Republik dan Wonder Girl di K-Pop Festival

Grup Vokal K-pop "Wonder Girl" beraksi pada acara K-pop Festival di Seoul, Korea Selatan, Kamis (8/9/2016). Grup vokal tersebut pernah tampil di Balai Kartini, Jakarta pada 20 Juni 2010.

Berita Terkait

Agregasi Sindonews

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini