nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nikita Mirzani Ajukan 6 Bukti Dalam Sidang Isbat Pernikahan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 09 Mei 2019 12:18 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 09 33 2053464 nikita-mirzani-ajukan-6-bukti-dalam-sidang-isbat-pernikahan-ll31QQavEL.jpg Nikita Mirzani (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Sidang isbat pernikahan antara Nikita Mirzani dan Dipo Latief, kembali bergulir di persidangan. Pada hari ini, sekira pukul 10.30 WIB, kuasa hukum dari pihak penggugat dan tergugat nampak masuk ke ruang sidang satu Pengadilan Agama Jakarta Selatan, untuk menjalani sidang dengan agenda pembuktian.

Pihak Nikita Mirzani diketahui mengajukan beberapa bukti dipersidangan untuk membuktikan adanya pernikahan antara dirinya dan Dipo Latief pada 18 Februari 2018 lalu. Sidang pun diketahui akan kembali dilanjutkan pada 23 Mei 2019 mendatang dengan agenda pembuktian lanjutan.

"Persidangan hari ini dari pihak penggugat mengajukan bukti surat, jadi ada enam bukti dan mungkin dua minggu lagi ada bukti susulan berikut saksi dari penggugat. Tanggal 23 kalau enggak salah," ungkap Asfa Davy Bya, selaku kuasa hukum Dipo Latief, saat ditemui usai persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (9/5/2019).

Baca juga: Kembali Tampil Berhijab, Nikita Mirzani Didoakan Konsisten

"Karena ini masih agenda dari pihak mereka. Katanya nanti ada bukti susulan, kemudian dilanjutkan saksi," tambahnya.

Dalam sidang yang berlangsung hari ini, pihak Nikita diketahui mengajukan enam buah bukti yang terdiri dari surat, foto, serta video pernikahannya dengan Dipo. Bahkan bukti-bukti yang diajukan oleh pihak Nikita nampak dibenarkan dan tak dibantah oleh Dipo Latief, lantaran ia memang mengakui adanya pernikahan siri pada Februari tahun lalu.

"Enggak ada (yang memberatkan), formal saja. Cuma bukti surat, membuktikan adanya perkawinan," kata Asfa Davy.

"Mereka memberikan bukti-bukti surat bahwa benar tanggal 18 Februari itu ada perkawinan siri," timpalnya.

Baca juga: Bedu: Artis Hijrah Itu Bagus, Tapi...

Sidang isbat pernikahan Nikita Mirzani dan Dipo Latief diketahui akan kembali digelar pada Kamis 23 Mei 2019. Dalam sidang selanjutnya, pihak Nikita akan menyertakan bukti tambahan yang terkait dengan biaya.

"Nanti sidang berikutnya ada tambahan bukti terkait dengan bukti tambahan apa yang mungkin kaitannya dengan selama ini. Biaya perawatan atau apa, dan juga saksi-saksi yang mengetahui proses pernikahan ini," kata Fahmi Bachmid, selaku kuasa hukum Nikita Mirzani.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Deretan Selebriti yang Jenguk Nikita Mirzani Pascamelahirkan

Raffi Ahmad saat menjenguk Nikita Mirzani melahirkan di Rumah Sakit Eka Hospital, BSD Tangerang. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini