nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nikita Mirzani Ogah Pertemukan Dipo Latief dengan sang Anak

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 08 Mei 2019 21:20 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 08 33 2053255 nikita-mirzani-ogah-pertemukan-dipo-latief-dengan-sang-anak-1ZT2s9X7y2.jpg Nikita Mirzani. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pada 6 Mei 2019, aktris Nikita Mirzani mulai memamerkan wajah anak ketiganya, Arkana Mawardi, lewat Instagram. Dia merasa perlu menunjukkan kondisi terkini sang buah hati pascaterlahir prematur.

“Iya, pengin saja mengunggah foto Arkana. Biar orang-orang pada lihat, kalau bayinya terlahir dengan sempurna. Dia punya hidung, terus bibirnya seksi dan tebal. Jari dan kakinya juga lengkap. Begitu,” ujar Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Rabu (8/5/2019).

Baca juga: Setelah MUI, Andre Taulany Juga Meminta Maaf pada PBNU

Tak hanya itu, Nikita juga mempersilakan Dipo Latief untuk melihat anaknya lewat Instagram. “Kalau mau lihat anaknya, ya silakan. Itu Instagram saya enggak digembok kok. Jadi, silakan saja kalau dia mau melihat anaknya,” ungkapnya menambahkan.

Nikita Mirzani tampaknya masih geram dengan tindakan Dipo Latief, yang dinilainya tak peduli dengan kelahiran anak mereka. “Siapa ayah Arkana? Dia (Dipo Latief)? Anak saya mah enggak punya bapak! Dia hanya punya ibu doang,” kata perempuan 33 tahun tersebut.

Di akhir keterangannya, Nikita Mirzani menegaskan, dia tak merasa perlu mempertemukan Dipo Latief dengan anaknya, Arkana Mawardi. Bintang Comic 8 itu mengungkapkan, baru akan membeberkan keberadaan sang ayah ketika anaknya sudah remaja nanti.

Baca juga: Momen Haru saat Nikita Mirzani Peluk sang Putra untuk Pertama Kali 

“Itu nantilah. Mungkin sekitar 15 tahun lagi baru saya jelaskan ke anaknya,” ujar Nikita Mirzani.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Pose Nikita Mirzani di Atas Ranjang, Banyak Tato di Tubuhnya

Tato tersebut menghiasi punggung dan lengan Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini