nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sibuk Syuting saat Puasa, Atalarik Syach Tak Khawatir soal Anak

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 07 Mei 2019 22:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 07 33 2052734 sibuk-syuting-saat-puasa-atalarik-syach-tak-khawatir-soal-anak-7xlTr6FLya.jpg Atalarik Syach (Foto: Instagram/@ariksyach)

JAKARTA - Momen puasa tahun ini nampaknya akan banyak dihabiskan Atalarik Syach di lokasi syuting. Pasalnya, sinetron terbaru yang ia bintangi, Cinta Terindah baru saja tayang di RCTI mulai Senin, 6 Mei 2019 kemarin.

Baca Juga: Shaheer Sheikh Isi Acara Sahur, Ivan Gunawan: Mungkin di India Enggak Ada Kerjaan

Meski harus sibuk syuting di bulan Ramadan, Atalarik nampak tak khawatir meninggalkan kedua anaknya. Sebab, keluarga besarnya tengah berkumpul bersama dan kedua anaknya tentu akan asyik menghabiskan waktu bersama para sepupu-sepupu mereka.

Atalarik Syach

"Keluarga besar kumpul di rumah. Ada ibu saya, kadang suka kumpul saudara, kakak saya, ibu saya punya anak angkat, jadi bulan puasa ini lagi ramai-ramainya di rumah," kata Atalarik saat ditemui di kawasan Legenda Wisata Cibubur, Senin 6 Mei 2019.

"Ibu saya malah bilang, 'Sudah kamu tenang, kerja saja, pokoknya anak-anak yang penting fun bisa main sama banyak sepupu-sepupunya.' Karena ini lagi holiday season, anak sekolah banyak liburnya, jadi saya tenang sih," sambungnya.

Pria yang akrab disapa Arik ini mengungkap bahwa kesendirian dirinya saat berpuasa, tak terlalu berpengaruh. Sebab, ia selalu dikelilingi oleh orang-orang yang sayang dengannya untuk melakukan sahur, buka puasa, serta tarawih bersama.

Baca Juga: Atalarik Syach Persilakan Tsania Marwa Temui Anak di Hari Ulang Tahun

"Puasa normal seperti rumah tangga biasanya. Ya puasa sewajarnya saja. Kebetulan abang yang paling besar suka bikin tarawih di rumah. Kalau bertepatan bersama, jadi kita tarawih bersama di rumah," tutup Atalarik.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini