nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Disenggol Nikita Mirzani, Tessa Mariska Balas dengan Doakan Arkana Mawardi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 03 Mei 2019 09:41 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 03 33 2050933 disenggol-nikita-mirzani-tessa-mariska-balas-dengan-doakan-arkana-mawardi-DrGKTVobH9.jpg Nikita Mirzani (Foto: Rena/Okezone)

JAKARTA - Aktris Tessa Mariska mengaku merasa bingung terhadap perseteruannya dengan Nikita Mirzani. Pasalnya, di sela-sela akan melahirkan anak ketiganya, Arkana Mawardi, Nikita masih saja berusaha untuk menyenggol dirinya.

Baca Juga:

Ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2019), Tessa Mariska mengungkap bahwa Nikita Mirzani sempat mengolok-oloknya. Padahal saat itu, Nikita diketahui sudah akan melahirkan buah hati hasil dari pernikahan dengan Dipo Latief.

"Saya bingung ya. Dia mau lahiran, malam sebelum dia mau lahiran dia masih juga nyenggol saya," ucap Tessa Mariska.

Nikita Mirzani

"Dia endorse salah satu cream badan. Yang endorse anak gadis pakai kerudung cantik ya. 'Nih kayak gini nih, jangan kayak nenek gayung noh bodynya kayak gini, kayak gini.' Dia ngapain begitu? Mau berangkat ke rumah sakit masih nyenggol saya dengan endorse," sambungnya.

Meski merasa sakit hati lantaran disenggol oleh Nikita Mirzani sesaat sebelum melahirkan Arkana, Tessa Mariska tetap memberikan doa yang terbaik untuk wanita 33 tahun tersebut beserta anak ketiganya. Ia bahkan mendoakan agar Nikita bisa semakin baik lagi lantaran dirinya tentu akan menjadi panutan bagi sang anak.

"Oh iya selamat ya buat Niki. Telah lahir anak ketiga, baby boy. Mudah-mudahan jadi anak yang hebat, anak yang soleh, seperti yang kamu harapkan," harapnya.

Baca Juga: Datangi Polda Metro Jaya, Tessa Mariska Pastikan Nikita Mirzani Bakal Dipenjara

"Dan saya harap juga baby kamu bisa ke depannya untuk jadi panutan juga buat kamu dan kamu akan menjadi lebih baik lagi. Jadi saya harap punya anak ketiga kalau bisa umurnya jangan semakin berkurang, semakin bertambah," pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini