nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hot Gosip: Andre Taulany Dituding Hina Ustadz hingga Netizen Kasihan ke Nia Ramadhani

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 03 Mei 2019 09:14 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 03 33 2050923 hot-gosip-andre-taulany-dituding-hina-ustadz-hingga-netizen-kasihan-ke-nia-ramadhani-MpcLBZeDJD.jpg Nia Ramadhani (Foto: Instagram/@ramadhaniabakrie)

JAKARTA - Presenter Andre Taulany dituding melakukan penghinaan terhadap ustadz. Hal tersebut berawal dari Andre yang menyebut 'Adisomad' sebagai plesetan merek sepatu saat memandu talkshow yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta.

Baca Juga: Dituding Menghina 2 Ustadz, Ini Penjelasan Andre Taulany

Untuk itu, Andre pun akhirnya angkat suara. Suami dari Erin Taulany ini bersumpah tak memiliki niat sedikitpun untuk menyinggung pihak-pihak tertentu.

"Demi Allah saya tidak ada niat untuk menghina siapapun. Tidak ada perkataan apapun yang menghina ustadz dan saya tidak menyebutkan kata ustadz," ungkap Andre.

Menurut Andre, lawakan tersebut merupakan hal yang wajar lantaran dalam sebuah program, dirinya tak boleh menyebut suatu merek dagang. Lebih dari itu, acara yang dipandunya bermuatan komedi.

Andre Taulany

"Ini kan konteksnya talkshow komedi yang membahas soal koleksi sepatu, bukan soal agama, politik, ustadz dan lain-lain. Dan saya secara spontan mempelesetkan kata Adidas menjadi Adisomad, karena saya tidak boleh menyebut merek tersebut di televisi. Kalau dituduh bahwa adisomad itu adalah nama ustadz ya saya tidak tahu, karena saya tidak ada niatan untuk menghina," tegasnya.

Kabar berikutnya datang dari Nikita Mirzani yang baru saja melahirkan buah hati ke-3. Beberapa hari setelah dilahirkan, putra Niki yang bernama Arkana Mawardi itu belum juga bertemu dengan ayah kandungnya, Dipo Latief.

nikita mirzani dan dipo latief

"Ih najis, boro-boro gua baper," jawab Nikita Mirzani singkat.

Nikita Mirzani tampaknya tak ingin kehadiran Dipo Latief beserta keluarga di kehidupannya dan sang anak. Terlebih, saat masih berada di kandungan, bayi yang lahir pada Minggu, 28 April itu sempat tak diakui sebagai darah daging Dipo.

"Dulu enggak ngaku, ya sudah lah biarin aja. Aku juga lagi ngurus perceraian, doain aja lancar dan cepat selesai. Gua juga enggak mati kalau enggak ada laki," pungkas pemain film Nenek Gayung ini.

Sementara itu, berita selanjutnya datang dari Nia Ramadhani yang berpenampilan seksi di pesta ulang tahun sang suami, Ardi Bakrie. Nia, terlihat tampil dengan busana yang terbuka di hari bahagia Ardi.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Momen perayaan ulang tahun sang suami diunggah Nia Ramadhani di akun Instagram pribadinya. Terlihat bahwa ibu 3 orang anak itu mengenakan atasan berbahan latex pink.

Pakaian tersebut memiliki model terbuka di belahan dada serta perut bagian bawah. Sementara itu, Nia menutupi lengannya dengan bolero berwarna silver.

"“Pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada setiap orang yang terlibat dalam pesta ini! Terima kasih telah memberikan waktu kalian dan turut bekerja keras untuk membuat pesta ini. PESTA ULANG TAHUN YANG LUAR BIASA untuk @ardibakrie. Saya sangat menghargai kalian. Terima kasih khusus untuk Anda, Terima kasih telah mewujudkan pesta ini!” tulis Nia Ramadhani di akunnya.

Kumpulan foto yang dibagikan Nia rupanya mampu menyita perhatian warganet. Namun dari ribuan tanggapan yang masuk, terselip sebuah komentar yang menyatakan kasihan melihat penampilan Nia.

Baca Juga: Tampil Seksi di Pesta Ardi Bakrie, Nia Ramadhani Malah Bikin Netizen Kasihan

"Malah seharusnya kasihan lihat orang hidup seperti ini. Terlalu cinta dunia atau harta dan bangga memamerkan tubuhnya,” ujar seorang warganet. (LID)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini