nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vicky Nitinegoro Bawakan Kurma ke Rumah Sakit, Nikita Mirzani: Biar ASI Lancar

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 02 Mei 2019 19:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 02 33 2050751 vicky-nitinegoro-bawakan-kurma-ke-rumah-sakit-nikita-mirzani-biar-asi-lancar-6vuRUdNqgs.jpg Nikita Mirzani (Foto: Vania/Okezone)

TANGERANG Vicky Nitinegoro, sosok yang disebut menjalin hubungan dekat dengan Nikita Mirzani turut menjenguk anak ketiga bintang Nenek Gayung itu di rumah sakit. Saat kunjungannya, Vicky pun membawa buah tangan untuk Niki.

“Vicky datang ke rumah sakit bareng sama bang Billy, dia kesini bawa apa? Bawa kurma. Hahaha, katanya biar ASInya lancar,” kata Nikita Mirzani saat dijumpai di Eka Hospital, BSD, Tangerang Selatan pada Kamis, 2 Mei 2019.

Selain membawakan buah tangan yang terbilang unik, kehadiran Vicky Nitinegoro yang mengunjungi rumah sakit bukan pada jam besuk juga terbilang janggal.

 

Baca Juga: Nikita Mirzani Melahirkan, Keluarga Dipo Latief Terlihat Datangi Rumah Sakit

Lantas apa alasan Vicky melakukan hal tersebut? Mewakili rekannya, Nikita Mirzani berseloroh jika Vicky takut menghadapi awak media jika mengunjungi wanita 33 tahun itu pada siang hari.

“Ngeri tuh Vicky ketemu elu semua, makanya dia datang jam 1 pagi,” seloroh Niki.

Terlepas alasan soal jam besuk, Nikita Mirzani merasa bersyukur bahwa pada persalinannya kali ini, ia dikelilingi orang-orang tersayang, termasuk Vicky Nitinegoro. Meskipun tanpa kehadiran Dipo Latief, ayah dari anak yang dilahirkan oleh Niki.

“Enggak ada laki enggak mati gua, aku sih Alhamdulillah banget teman-teman mau luangin waktunya untuk jenguk aku, diantara kesibukkan mereka terus lagi tempatnya jauh. Terima kasih buat kedatangannya, Vicky, Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, Raffi Ahmad,” kata Niki.

Bicara soal hubungan Vicky Nitinegoro dan Nikita Mirzani, meski terlihat mesra, namun Niki pernah mengungkapkan jika statusnya hanya sekadar teman dekat dengan pria 35 tahun itu.

Mengenai akan dibawa kemana hubungan mereka, Niki hanya meminta doa yang terbaik jika ia kelak menemukan jodohnya.

 

“Gua sama Vicky sudah temenan 12 tahun, biasa aja temenannya, enggak gimana-gimana. Ya kalau jodoh doain lebih baik dari sebelumnya aja,” kata Niki dalam tayangan iSeleb, Selasa (16/4/2019).

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Deretan Selebriti yang Jenguk Nikita Mirzani Pascamelahirkan

Raffi Ahmad saat menjenguk Nikita Mirzani melahirkan di Rumah Sakit Eka Hospital, BSD Tangerang. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini