nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dekat, Vicky Nitinegoro Sempatkan Diri Jenguk Nikita Mirzani

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 02 Mei 2019 10:21 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 02 33 2050474 dekat-vicky-nitinegoro-sempatkan-diri-jenguk-nikita-mirzani-j26G6U5Tep.jpg Nikita Mirzani (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sejak hari pertama melahirkan, Nikita Mirzani diketahui telah dijenguk oleh banyak rekan artisnya. Dari sekian banyak selebriti yang menjenguk Niki, ada nama Vicky Nitinegoro dalam daftar tersebut.

Baca Juga: Andre Taulany Dianggap Lecehkan 2 Ulama, Ustadz Adi Hidayat Beri Respons

Usai berpisah dari Dipo Larief, Nikita Mirzani memang dikabarkan tengah dekat dengan aktor tampan Vicky Nitinegoro. Menurut Krishna Fahrezi, sahabat Niki, Vicky sudah sempat datang dan menjenguk Nikita bersama Billy Syahputra.

"Vicky datang kok, pas malam apa gitu, ada aku juga. Dia datang sama Billy, ramean kok dia," papar Krishna saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (1/5/2019).

Nikita Mirzani

"Lama sih dia jenguknya. Kalau kado kurang tahu sih, kayaknya belum kali ya," sambungnya.

Lebih jauh, Krishna menjelaskan kondisi terkini Nikita. Menurutnya yang selalu menemani bintang Comic 8 itu sejak melahirkan buah hati ketiganya, keadaan wanita 33 tahun tersebut dan sang anak semakin membaik.

Apalagi kini Niki diketahui sudah mulai bisa turun dari tempat tidur usai menjalani operasi cesar. Sayangnya, kondisi membaik Niki belum bisa membuatnya kembali ke rumah hingga kemarin. Sebab, putranya yang lahir secara prematur masih harus mendapatkan perawatan ekstra.

"Alhamdulilah Nikita Mirzani sekarang sudah membaik, bayinya pun alhamdulilah sehat. Nikita nya udah baik lah, udah bisa turun dari kasur," terang Krishna.

Baca Juga: Kondisi Anak Belum Stabil, Nikita Mirzani Batal Tinggalkan Rumah Sakit

"Oh iya, tadi dia masih di rumah sakit, harusnya hari ini jadwal untuk pulang ke rumah tapi enggak memungkinkan. Bayinya harus ada proses yang harus dijalani. Tapi sudah berangsur baik sih," pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini