nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perhatian, Dipo Latief Siap Bertanggung Jawab atas Anak Nikita Mirzani

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 02 Mei 2019 09:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 01 33 2050386 perhatian-dipo-latief-siap-bertanggung-jawab-atas-anak-nikita-mirzani-5QP4gs6v1Y.jpg Nikita Mirzani. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Nikita Mirzani diketahui melahirkan buah cintanya dengan Dipo Latief pada Minggu pagi, 28 April 2019. Namun sayangnya, hingga kini, Dipo diketahui belum menjenguk putranya tersebut.

Namun begitu, sang sahabat Fitri Salhuteru mengungkap, Dipo Latief cukup bahagia dan antusias dengan kelahiran anaknya tersebut. “Coba tanya sama dia (Dipo) senang enggak punya anak? Kami kan hanya komunikasi lewat WhatsApp. Jadi enggak tahu kalau dia senang atau tidak,” ujarnya saat ditemui di Eka Hospital, Tangerang Selatan, pada 1 Mei 2019.

Baca juga: Kondisi Anak Belum Stabil, Nikita Mirzani Batal Tinggalkan Rumah Sakit 

Lebih lanjut Fitri Salhuteru mengungkapkan, dia cukup memaklumi jika Dipo Latief belum datang untuk melihat anaknya. Apalagi dengan kenyataan bahwa banyak pihak yang tak menyukai kehamilan Nikita Mirzani tersebut.

Fitri Salhuteru juga menyebut, sahabatnya itu sempat mendapatkan serangan dari beberapa pihak yang tak menyukai kehamilannya. “Selama ini saya enggak mau komentar tentang perseteruan Niki dengan siapapun. Tapi saya hanya mau menegaskan bahwa tak benar Dipo Latief tidak mengakui anaknya,” ungkapnya.

Fitri mengklaim, dirinya selalu mengabari Dipo Latief terkait perkembangan janin dalam kandungan Nikita setiap bulannya. Bahkan dia menyebut, Dipo bersedia bertanggung jawab atas anaknya dengan membiayai persalinan aktris 33 tahun tersebut.

Baca juga: Hindari Riba, Jhody Super Bejo Pilih Ngontrak Rumah 

“Itu kan artinya Dipo Latief mengakui anaknya. Toh mereka menikah. Apa yang salah dengan suami istri memiliki anak?” papar Fitri.

Sayang, perhatian Dipo Latief itu tak sedikitpun mengubah perasaan Nikita. Hal itu, dinilai Fitri, karena terlalu banyaknya masalah di antara mereka di masa lalu. “Ya dibilang perhatian, toh sampai sekarang belum datang (menjenguk) kan? Pada dasarnya, semua dilihat dari tindakan.”*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Deretan Selebriti yang Jenguk Nikita Mirzani Pascamelahirkan

Raffi Ahmad saat menjenguk Nikita Mirzani melahirkan di Rumah Sakit Eka Hospital, BSD Tangerang. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini