nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kondisi Anak Belum Stabil, Nikita Mirzani Batal Tinggalkan Rumah Sakit

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 01 Mei 2019 23:35 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 01 33 2050365 kondisi-anak-belum-stabil-nikita-mirzani-batal-tinggalkan-rumah-sakit-qHk3TsXrx9.jpg Nikita Mirzani. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Nikita Mirzani mengurungkan niatnya untuk keluar dari rumah sakit, pada hari ini (1/5/2019). Fitri Salhuteru sang sahabat, mengungkapkan, ada dua alasan kenapa akhirnya aktris Comic 8 itu memutuskan untuk memperpanjang masa inapnya di rumah sakit.

“Alasan pertama, karena hari ini adalah tanggal merah. Terus kedua, Niki menunggu kondisi putranya lebih baik. Harapannya sih Niki bisa pulang secepatnya dengan si baby,” ujar Fitri Salhuteru, sahabat Nikita Mirzani saat ditemui di Eka Hospital BSD, Tangerang Selatan, pada Rabu (1/5/2019).

Baca juga: Sebut Diri Mantan Artis, Zaskia Adya Mecca Mundur dari Dunia Hiburan?

Lebih lanjut Fitri menyebut, kelahiran prematur menjadi penyebab utama anak Nikita Mirzani masih harus tinggal di rumah sakit. “Berat badan si baby belum mencukupi untuk dibawa pulang. Menurut dokter sih masih harus stay di rumah sakit untuk 2 hari ke depan. Tapi kalau ibunya (Nikita Mirzani) sih sudah bisa pulang,” ungkapnya.

Nikita Mirzani diketahui melahirkan anak ketiganya lewat prosedur caesar di Eka Hospital, Tangerang Selatan, pada 28 April 2019, sekitar pukul 07.01 WIB. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu berbobot 2,3 kilogram dengan panjang 46 sentimeter.

Tanggal 28 April 2019, menurut Nikita, dipilihnya sebagai waktu kelahiran anak ketiganya setelah melakukan perhitungan primbon Jawa. “Jadi dicari tanggal dan waktu yang tertepat untuk bayinya. Makanya, memilih caesar,” ujar Nikita Mirzani saat diwawancarai pada 25 April 2019.

Baca juga: Jenguk Nikita Mirzani, Ayu Ting Ting Minta Didoakan Dapat Suami 

Sebelum akhirnya memilih Indonesia, Nikita Mirzani berencana untuk melahirkan anak ketiganya itu di Singapura. Namun setelah melalui berbagai pertimbangan dan masukan dari para sahabat, aktris kontroversial itu pun akhirnya memilih melahirkan di Indonesia.

“Kak Fitri bilang, rumah sakit di Jakarta juga tak kalah canggih sama Singapura. Lagipula kalau di sana kan Kak Fitri enggak bisa menemani. Setelah aku pikir-pikir ya benar juga. Tapi uang muka rumah sakit di Singapura itu hangus deh,” kata Nikita Mirzani.*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini