nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nikita Mirzani Akan Gunakan Nama Keluarga Dipo Latief untuk Anak Ketiga?

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 30 April 2019 13:38 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 30 33 2049796 nikita-mirzani-akan-gunakan-nama-keluarga-dipo-latief-untuk-anak-ketiga-8s5Q2gP030.jpg Nikita Mirzani (Foto: Youtube)

JAKARTA Nikita Mirzani sepertinya gemar memberikan teka teki kepada masyarakat atas kelahiran anak ketiganya. Belum usai rasa penasaran mengenai wajah bayi yang lahir pada 28 April lalu, kini soal nama pun masih menjadi pertanyaan besar.

Mengenai nama yang akan diberikan Nikita Mirzani kepada anak ketiganya, bintang Nenek Gayung itu rupanya sudah mempunyai beberapa pertimbangan. Dalam video yang dishare oleh akun YouTube MOP Channel, sang host Ichsan Akbar kemudian bertanya apakah nama Dipo Latief akan digunakan Niki.

“Kira-kira nama bapaknya akan dipakai enggak?” tanya Ichsan, dalam video yang diunggah Senin, (29/4/2019).

 

Baca Juga: Hot Gosip: Zaskia Mecca dengan Mantan Istri Hanung Bramantyo hingga Inka Christie Menikah

Menjawab hal itu, Nikita Mirzani lantas tertawa, namun sebuah petunjuk dikatakan jika perempuan 33 tahun itu akan menggunakan nama keluarga dari bayi itu. “Ada, nama kakek. Tapi kakek yang mana masih rahasia. Latief? Nanti deh dikasih tahu,” jawab Niki singkat.

Melahirkan bayi dengan statusnya yang tengah menggugat sang suami, Dipo Latief, Nikita Mirzani sepertinya tidak mau ambil pusing soal hal itu. Alih-alih berharap kedatangan Dipo untuk menjenguknya, Niki justru ingin suaminya itu tak lagi menganggunya dan sang anak.

“Misalnya dia datang, aku sudah tutup pintu. Kalau mau peduli kenapa enggak dari awal? Aku check up dari awal bayar sendiri sampai lahiran juga begitu. Jadi buat apa?” ujar Niki.

Bahkan dibeberkan oleh Niki, selain suaminya itu dianggap tidak bertanggung jawab atas biaya kandungan serta persalinan, Dipo juga diketahui tengah asyik berada di klub malam tepat saat istrinya melahirkan.

 

“Saat aku lahir, dia memang hubungi ka Fitri Salhuteru. Tapi enggak diangkat karena masih tidur. Kemudian whatsapp, katanya dia iktikaf pas aku lahiran. Nyatanya semua bohong! Dia pergi clubbing dan baru pulang setengah 4 pagi," jelasnya.

Niki menambahkan, “Mana mungkin bisa iktikaf? Sedangkan kalau mau iktikaf itu harus semalaman di masjid,” pungkasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Deretan Selebriti yang Jenguk Nikita Mirzani Pascamelahirkan

Raffi Ahmad saat menjenguk Nikita Mirzani melahirkan di Rumah Sakit Eka Hospital, BSD Tangerang. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini