Bunga Citra Lestari Sisipkan Pesan Kekuatan Perempuan di Video Klip Terbarunya

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 30 April 2019 03:09 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 30 205 2049615 bunga-citra-lestari-sisipkan-pesan-kekuatan-perempuan-di-video-klip-terbarunya-5Xm8wunJZk.jpg Bunga Citra Lestari (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Bunga Citra Lestari baru saja resmi merilis video klip dari lagunya yang berjudul Memilih Dia. Lewat video klip barunya ini, wanita yang akrab disapa Unge tersebut ingin menyampaikan bahwa perempuan memiliki kebebasan untuk memilih.

Pesan tentang perempuan ini sengaja memang sesuai dengan keseluruhan lirik di dalam lagunya. Seorang perempuan harus melakukan pilihan berat di antara dua pria.

Baca Juga:

Selamat, Penyanyi Inka Christie Menikah di Usia 44 Tahun

Foto Bareng Mantan Istri Hanung Bramantyo, Zaskia Adya Mecca Tuai Pujian

Its Me BCL Titik Balik Bunga Citra Lestari di Dunia Musik

"Aku harap video klip ini pesannya yang aku pengen sampein bisa sampai tentang perempuan itu punya kebebasan untuk punya pilihan," kata Unge saat ditemui di Jakarta Selatan, Senin (29/4/2019).

Secara jelas, istri Achraf Sinclair ini ingin menyampaikan pesan bahwa perempuan seharusnya tidak berlarut-larut ketika sedang di dalam duka.

"Kita tidak harus selalu menjadi korban atas keadaan atau situasi yang mungkin kurang enak dan nyaman. Tapi kita bisa melakukan sesuatu kok untuk bisa menjadi lebih baik," paparnya lebih lanjut.

Sejak dirilis pada hari ini, video klip Memilih Dia yang dibintangi oleh Bunga Citra Lestari dan Chicco Jerikho sudah disaksikan oleh lebih dari 14 ribu penonton.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini