nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bukan Dipo Latief, Ini Pria yang Adzani Anak ke-3 Nikita Mirzani

Hana Futari, Jurnalis · Senin 29 April 2019 10:29 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 29 33 2049247 bukan-dipo-latief-ini-pria-yang-adzani-anak-ke-3-nikita-mirzani-OHaYNgprcE.jpg Nikita Mirzani (Foto: Instagram)

JAKARTA – Buah hati ke-3 Nikita Mirzani telah lahir ke dunia pada Minggu, 28 April 2019. Sayangnya, saat dilahirkan, bayi yang berjenis kelamin laki-laki itu tak didampingi oleh ayah kandungnya, Dipo Latief.

Baca Juga: Nikita Mirzani Gunakan Primbon Jawa untuk Kelahiran Anak Ke-3, Ini Alasannya

Seperti pada umumnya seorang bayi yang lahir dari rahim wanita muslim, anak ke-3 Nikita Mirzani juga diadzani oleh seorang pria dewasa. Bukan Dipo Latief, sosok pria yang mengadzankan sang bayi justru suami dari Fitri Salhuteru, sahabat Niki.

Nikita Mirzani

Dalam sebuah postingan, Fitri Salhuteru membagikan potret sang suami yang tengah mendekatkan kepalanya pada inkubator tempat bayi mungil itu terbaring. Lantunan adzan diucapkan oleh suami Fitri yang diketahui bernama Cencen Kurniawan tersebut.

“Banyak pertanyaan siapa yang mengadzani baby boy Niki. Alhamdulillah ada suami saya @cencekurniawan @nikitamirzanimawardi_17,” tulis Fitri dalam unggahannya.

Nikita Mirzani

Tak lama kemudian, hal tersebut juga disampaikan Nikita Mirzani dalam unggahannya di Instagram. Membagikan ulang video serupa, wanita 33 tahun ini mengungkapkan rasa bersyukurnya lantaran kehadiran Fitri Salhuteru dan suami.

“Bahkan kata-kata tidak dapat menjelaskan betapa aku sangat bersyukur karena memilikimu sebagai bagian dari hidupku. Ada kamu sebagai orang yang membisikkan adzan di telinga putraku untuk pertama kalinya,” tulis Nikita Mirzani.

Baca Juga: Unggah Video Bareng Bayi, Cara Gendong Lucinta Luna Dikecam Netizen

Seperti diketahui, kabar kelahiran buah hati ketiga Nikita Mirzani juga pertama dibagikan oleh Fitri Salhuteru. Bayi tersebut lahir dengan berat 2,8 kilogram dan panjang 46 sentimeter.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini