nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Avengers: Endgame, Bikin Nangis hingga Babak Belur

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 28 April 2019 10:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 28 206 2048917 avengers-endgame-bikin-nangis-hingga-babak-belur-2567r2TFoW.jpg Avengers: Endgame (Foto: Marvel Studios)

JAKARTA - Demam Avengers: Endgame membuat masyarakat berbondong-bondong untuk berburu tiket dan memenuhi bioskop. Bahkan ada yang sampai rela duduk di kursi paling depan selama tiga jam, hanya untuk menonton akhir dari kisah para superhero Marvel Cinamatic Universe (MCU) ini.

Baca Juga: Setelah Avengers: Endgame, Chris Evans dan Robert Downey Jr Resmi Pensiun

Tak hanya sampai di situ, demi menghindari spoiler dan menjadi orang pertama yang menonton, beberapa masyarakat pun nekat memesan tiket jauh-jauh hari untuk bisa menyaksikan Avengers: Endgame pukul 05.00 WIB pagi pada 24 April kemarin. Bahkan hingga kini, antrian panjang diketahui masih memenuhi bioskop tanah air demi film karya sutradara Anthony dan Joe Russo itu.

Avengers: Endgame

Salah seorang netizen yang berhasil diwawancarai Okezone pada 24 April kemarin di Plaza Semanggi, ialah Riznug. Ia mengaku cukup bersemangat untuk bisa menonton Avengers pada jam 05.00 WIB. Tak hanya itu, dalam sebuah bagian, ia mengaku bahwa ada penonton yang menangis sesenggukan saat menonton film berdurasi 3 jam tersebut.

"Benar-benar nangis, sampai ada suara sesenggukan karena merasa sangat kehilangan. Lalu suasana kembali meriah saat semua teriak woooo, ketika semua karakter muncul lagi," kata Riznug melalui pesan singkat.

Tematik Avengers: Endgame

Sementara itu, soal spoiler, baru-baru ini diketahui terdapat seorang pria di Hong Kong yang diamuk lantaran memberikan spoiler film Avengers: Endgame. Pria tersebut dikabarkan diserang oleh beberapa oramg yang tengah mengantri untuk bisa menonton film tersebut.

Baca Juga: Momen Seru Premiere Avengers: Endgame di Berbagai Negara

Dikutip dari Sindonews, pria naas itu dikabarkan meneriakkan spoiler Avengers: Endgame di hadapan orang-orang yang tengah mengantri. Aksinya tersebut rupanya langsung memancing emosi fans lain dan langsung memukuli pria tersebut hingga ia babak belur.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini