nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nikita Mirzani Batal Melahirkan di Singapura, Kenapa?

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 25 April 2019 15:51 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 25 33 2047964 nikita-mirzani-batal-melahirkan-di-singapura-kenapa-wssLpio8uY.jpg Nikita Mirzani (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aktris sensasional Nikita Mirzani berencana melahirkan di Singapura. Namun sayang, rencana hanya tinggal rencana dan Niki akhirnya memilih Jakarta sebagai tempat persalinan anak ketiganya.

Baca Juga: Beredar Petisi Online Boikot Film Kucumbu Tubuh Indahku

Keputusannya untuk melahirkan di Jakarta bukan tanpa alasan. Hal itu telah dipikirkan matang-matang. Tak hanya itu, ia pun telah berkonsultasi dengan sahabatnya dan banyak yang menyarankan agar melakukan persalinan di Jakarta.

Apalagi peralatan medis di rumah sakit di Jakarta dianggap sudah mumpuni dan tak kalah dari Singapura. Dari sinilah Niki mulai berpikir dan memilih Jakarta sebagai tempat persalinan anak ketiganya.

Nikita Mirzani

"Jadi sebenarnya kan tadinya (mau melahirkan) di Singapura, tapi kan Kak Fitri (sahabat Nikita) bilang katanya di Jakarta sudah canggih juga, di salah satu rumah sakit," ungkap Nikita saat dijumpai di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat belum lama ini.

Lebih lanjut, Niki berpikiran jauh soal siapa yang bakal menemaninya pada proses persalinan nanti. Ketimbang di Singapura, di Jakarta akan lebih banyak sahabatnya yang bisa menemani.

Meski begitu, Nikita mesti rela kehilangan sejumlah uang yang telah dijadikan jaminan di Singapura.

“Kalau di Singapura kan Kak Fitri enggak bisa temani dan aku pikir iya juga sih, tapi ya gitu DP-nya hangus enggak bisa diambil," tambahnya.

Sayangnya terkait rumah sakit mana yang akan dipilih, Niki ogah membocorkannya. Ia hanya mengatakan bakal melahirkan dengan proses caesar.

Baca Juga: Nikita Mirzani Pilih Melahirkan di Singapura, Hindari Dipo Latief?

"Jadi kalau gue kan memang kalau urusan lahir masih percaya sama primbon Jawa, keluarga gue kan ada yang Jawa juga, jadi dicari tuh tanggal jam, kalau jam pasti pagi, makanya operasi caesar. Pokoknya dua hari lagi gue masuk rumah sakit," pungkas.

(LID)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini