nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gagal Jadi Anggota DPR, Apa Rencana Selanjutnya dari Giring Ganesha?

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 25 April 2019 12:45 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 25 33 2047865 gagal-jadi-anggota-dpr-apa-rencana-selanjutnya-dari-giring-ganesha-hOwPLftrH1.jpg Giring "Nidji" (Foto: Instagram)

JAKARTA - Giring Ganesha gagal menjadi anggota DPR karena partai PSI yang menaunginya mendapatkan suara di bawah 4 persen pada pemilu kemarin. Giring pun harus menerima kenyataan tersebut dan kembali menjalani hari-hari seperti biasanya.

Lantas, apa rencana selanjutnya dari Giring Ganesha? Apakah ia akan kembali ke dunia musik yang telah membesarkan namanya?

"Kayaknya gak musik dulu. Masih mau fokus di E-sport dan PSI juga sih," kata Giring.

 

Baca Juga: Heboh Video Giring Ganesha Mau Nikah Lagi, Benarkah?

Mantan vokalis Nidji ini akan mengalihkan fokusnya ke dunia e-sport yang ia sedang ia bangun. Selain itu, ia juga ingin menghabiskan waktu lebih banyak bersama keluarga.

"Fokus balik ke keluarga dan main sama anak, pacaran sama istri saya terus. Karena kan kemarin setahun capek ya, jadi sekarang balik ke akar saya, keluarga saya dulu," ujarnya.

Meski mengalami kegagalan, Giring tetap mengambil sisi positif dari berjalannya pemilu tanggal 17 April lalu. Ia melihat partainya mendapat angka pemilih yang cukup besar meski baru pertama mengikuti pemilu.

 

"Pemula bagus banget berarti ada sesuatu yang harus dilakukan PSI dengan benar berarti. Salah satunya memilih warna kita seperti apa. Kita partai nasionalis yang anti korupsi ya. Warna benar dan dikembangkan lg ke sayap yang lebih besar," tutupnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Nidji Meriahkan iNewsmaker Awards 2016

Aksi Panggung grup band Nidji pada pada acara iNewsmaker awards di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (24/5/2016). iNewsmaker Awards ini merupakan serangkaian kegiatan dalam rangka ulang tahun iNews TV yang pertama.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini