nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Putri Nikita Mirzani Berhenti Main Instagram Usai Jadi Korban Hinaan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 23 April 2019 23:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 23 33 2047166 putri-nikita-mirzani-berhenti-main-instagram-usai-jadi-korban-hinaan-CJW4aEzV42.jpg Nikita Mirzani (Foto: Instagram)

JAKARTA - Putri Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry atau yang biasa disapa Lolly benar-benar terpukul pasca jadi korban penghinaan di media sosial. Kata Nikita, putrinya sampai menonaktifkan akun Instagram usai kejadian tersebut.

Baca Juga: Intip Kemesraan Ayu Ting Ting dan Keremcem saat Syuting Bareng

"Lolly sudah enggak main Instagram lagi sekarang," ujar Nikita Mirzani di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (23/4/2019).

Nikita Mirzani

Dalam lanjutannya wanita 33 tahun mengatakan, sang anak terkejut luar biasa ketika mengetahui keberadaan postingan tersebut. Menurut versi ibunya, Lolly sama sekali tidak menyangka dirinya menjadi target hinaan di media sosial.

"Dia sempat syok, kok ada orang yang ngomong gitu?" lanjut Nikita.

Hal itulah yang kemudian membuat Nikita Mirzani merasa perlu mengambil langkah tegas dengan membuat laporan polisi. Sebab selain menghina Lolly, pelaku juga menjelek-jelekkan anggota keluarga Nikita yang lain.

Baca Juga: Polda Metro Jaya Kembali Panggil Nikita Mirzani

"Ini adalah buntut dari kelakuan mereka semua. Mereka ini membuka peluang untuk menjatuhkan diri mereka masing-masing," tandasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini