nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polda Metro Jaya Kembali Panggil Nikita Mirzani

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 23 April 2019 14:41 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 23 33 2046989 polda-metro-jaya-panggil-nikita-mirzani-lagi-ada-apa-UDs1DCK3Up.jpg Nikita Mirzani (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Nikita Mirzani kembali mendatangi Unit Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (23/4/2019). Ini merupakan kali kedua Nikita datang setelah kemarin juga memenuhi panggilan penyidik terkait laporannya terhadap Puput Carolina.

Didampingi kuasa hukumnya, Fachmi Bachmid, Nikita Mirzani kali ini datang memenuhi panggilan penyidik atas laporan pencemaran nama baik yang dia ajukan terhadap netizen.

Baca Juga: 

Viral, Video Diduga Mirip Gandhi Fernando Lakukan Masturbasi

Anji Unggah Video Berjudul Deddy Corbuzier & Lucinta Luna Settingan, Netizen: Nyesel Gua Nonton

Nikita Mirzani Pamer Perut Buncitnya saat Liburan di Jepang

"Hari ini diperiksa sebagai pelapor atas kasus pencemaran nama baik, juga mengambil gambar ya. Memposting sebuah foto dengan ada tulisan-tulisan yang tidak benar," ujar Fachmi.

Dalam lanjutannya, Fachmi Bachmid menjelaskan bahwa laporan yang dimaksud adalah saat Nikita Mirzani mempolisikan netizen yang menjelek-menjelekan putri sulung wanita 33 tahun. Kala itu, sang pemilik akun kedapatan mengambil foto putri Nikita dan mempostingnya sambil membubuhkan kalimat hinaan.

"Jadi ada seseorang yang menggunakan Instagram terus memposting foto anak Nikita dengan menambahi kalimat-kalimat yang sangat tidak benar, mendiskreditkan, dan menghancurkan nama baik Nikita dan anaknya. Terutama anak Nikita," terang Fachmi Bachmid.

Namun selebihnya, Fachmi belum bisa memberikan keterangan lebih detil mengenai pemanggilan Nikita Mirzani hari ini. Pihaknya masih menunggu hasil pertemuan dengan penyidik Unit Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

"Saya pikir nanti setelah pihak penyidik memberikan beberapa klarifikasi dan pertanyaan, baru saya bisa menjelaskan apa saja yang ditanyakan," pungkas Fachmi Bachmid.

(aln)

BERITA FOTO
+ 4

Nikita Mirzani Pamer Perut Buncitnya saat Liburan di Jepang

Nikita Mirzani menarik kaus putihnya hingga perut buncitnya terlihat. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini