nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marcella Zalianti Himbau Masyarakat Kembali Bersatu Setelah Pencoblosan

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Senin 22 April 2019 00:55 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 22 33 2046226 marcella-zalianti-himbau-masyarakat-kembali-bersatu-setelah-pencoblosan-oGkIam0zrA.jpg Marcella Zalianty (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Pemilu kali ini boleh dibilang pemilu yang menyita perhatian masyarakat. Betapa tidak, berbagai kalangan ramai membicarakan soal pemilu terutama pemilihan Presiden termasuk artis Marcella Zalianti.

Ya, Marcella Zalianti yang juga Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI), melihat bahwa masyarakat seolah terbagi menjadi dua kubu, yaitu kubu 01 (pendukung paslon Jokowi-Ma'Ruf) serta kubu 02 (pendukung paslon Prabowo-Sandi).

Marcella Zalianti pun memberikan himbauan pada masyarakat agar tetap menjaga perdamaian dan tidak terpecah-belah antar sesama.

 

Baca Juga: Kondisi Membaik, Anak Marcella Zalianty Mulai Jalani Perawatan di Rumah

"Perdamaian bangsa di atas segala-galanya. Mari kita jaga keseimbangan, kita jaga perdamaian. Rakyat tidak boleh terpecah belah hanya karena kalah menang pilihan yang diusungnya," kata Marcella Zalianty saat berdiskusi di Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), di Jakarta, Minggu (21/4/2019).

Dengan kondisi saat ini, Marcella berharap masyarakat segera move on, terlepas dari pendukung salah satu paslon, dan kembali fokus membangun negara bersama-sama.

"Kepedulian kami adalah bagaimana bangsa kita tetap produktif, saya secara pribadi dan kami insan perfilm-an juga ingin menyerukan hal itu pada saudara dari Sabang sampai Marauke," tuturnya.

Seperti diketahui, belakangan ini timbul pro dan kontra terkait penghitungan cepat atau quick count. Masyarakat pun gaduh karena perbedaan pendapat.

Marcella Zalianty pun berharap agar masyarakat menahan diri dan menunggu keputusan resmi dari KPU serta berjiwa besar apapun hasilnya nanti.

 

"Semua pihak hendaknya menahan diri, gunakan memontum lima tahunan ini untuk Merah Putih dan menunggu hasilnya dengan jiwa besar tanpa menyalahkan salah satu pihak tertentu," tutupnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Penuh Ekspresi, Marcella Zalianty Bacakan Puisi Karya Radhar Panca Dahana

Aktris Marcella Zalianty saat tampil dalam pertunjukan teatrikal puisi?berjudul?Manusia Istana di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki. Jumat (27/1/2017). Pertunjukan ini, dimana akan ditampilkan karya-karya dalam antologi buku puisi Manusia Istana, karya terbaru Radhar Panca Dahana.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini