nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sering Dibully, Aurel Hermansyah Anggap Risiko Orangtua Terkenal

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 19 April 2019 15:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 19 33 2045518 sering-dibully-aurel-hermansyah-anggap-risiko-orangtua-terkenal-1ffCxGiAk6.png Foto: Instagram

JAKARTA - Aurel Hermansyah menjadi salah satu anak artis yang banyak menyita perhatian publik. Sayangnya, perhatian tersebut ditunjukkan melalui komentar nyinyir bahkan bully-an pada putri mantan pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini.

Di usia yang kini semakin dewasa, Aurel pun merasa jika bully merupakan salah satu risiko dari memiliki orangtua terkenal. Memiliki orangtua yang terkenal, membuat Aurel lebih dilihat oleh publik.

"Bully itulah risiko karena orangtua kan public figur juga," ujar Aurel Hermansyah dalam video di saluran YouTube milik Raditya Dika, Kamis (18/4/2019).

Baca juga: Jatuh saat Liburan, Kaki Aurel Hermansyah Bengkak Sebelah

Sempat berkecil hati, kini gadis 20 tahun itu pun menganggap kritikan pedas hingga bully sebagai motivasi. Hal tersebut pun membuat pemilik nama lengkap Titania Aurelie Nurhermansyah ini berusaha menjadi lebih baik lagi dan meningkatkan kemampuannya.

"Tapi, orang ngebully aku itu bikin aku sadar kalau aku banyak kurangnya. Aku pun berusaha buat perbaiki kayak misalnya les dan latihan nyanyi. Bully-an itu aku jadikan motivasi karena kan orang menilai gitu karena aku kurang bagus," tambahnya.

Menurut Aurel, saat pertama kali terjun di dunia musik Tanah Air, dirinya sempat dikomentari tak enak oleh publik. Hal tersebut lantaran suaranya yang disebut tak enak, sementara itu, Anang Hermansyah sendiri merupakan seorang juri dalam ajang Indonesian Idol.

Baca juga: 6 Tahun Berpisah, Jamal Mirdad Pelukan dengan Lydia Kandou

"Orang tuh sering banget bilang kalau aku nyanyi 'ih Aurel kan bapaknya juri, tapi anaknya suaranya kok begini'. Itu karena papaku juga kan kalau ngejuri gitu ngomongnya ketus ya, cuma orang enggak tahu sebenarnya papaku itu kalau di rumah sama kayak di tv," kisahnya.

Aurel pun mengaku bahwa dirinya juga seringkali mendapat kritik dari sang ayah ketika bernyanyi seperti para peserta pencarian bakat. Bahkan, ketika rekaman, Aurel meminta sang ayah untuk menjauh lantaran takut dikomentari.

"Apalagi kalau lagi rekaman, aku minta papaku untuk enggak ada di tempat karena aku tahu bakal diomongin begini begini," pungkasnya

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Bikin Pangling, Penampilan Aurel Hermansyah dengan Kebaya Bali

Aurel tampil cantik dan anggun saat mengenakan kebaya Bali. (Foto: Instagram @aurelie.hermansyah)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini