nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Luna Maya hingga Prilly Latuconsina Anjurkan Milenial Gunakan Hak Pilih

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Rabu 17 April 2019 09:09 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 17 33 2044487 luna-maya-hingga-prilly-latuconsina-anjurkan-milenial-gunakan-hak-pilih-H5FHZ3x8du.jpg Luna Maya dan Prilly Latuconsina (Foto: Instagram)

JAKARTA - Hari ini, Rabu (17/4/2019), rakyat Indonesia merayakan pesta demokrasi dengan menggelar pemilihan umum (pemilu). Para public figure, termasuk kalangan selebriti pun meminta masyarakat, terutama generasi milenial untuk menggunakan hak pilih mereka dengan baik.

Baca Juga: Dicium Reino Barack, Begini Ekspresi Syahrini

Melansir Sindonews, sejumlah selebritas pendukung gerakan #CoblosUntukIndonesia mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menggunakan hak suara mereka di Pemilu Serentak 2019. Hal ini dilakukan guna menyuarakan antigolput dalam rangka menyukseskan pemilu 2019.

Luna Maya

Sederet selebritas yang memberikan dukungannya terhadap gerakan yang diinisiasi platform digital Escapex ini antara lain Luna Maya, Giorgino Abraham, Prilly Latuconsina, Cinta Laura Kiehl, Natasha Wilona, VJ Daniel, Marshanda, dan beberapa lainnya. Gerakan ini lahir menyusul kekhawatiran tingginya angka golput yang mencapai 30 persen.

Para selebritas papan atas tersebut secara serentak menyuarakan harapan mereka agar Indonesia bisa menjadi lebih baik, terutama dalam hal kesejahteraan, kesehatan, pendidikan, serta pemerintahan yang bersih dari korupsi.

Prilly Latuconsina

"Indonesia adalah negara yang beragam, namun kita memiliki hak dan kebebasan yang sama dalam memilih pemimpin yang terbaik bagi Tanah Air kita. Saya berharap bahwa semua masyarakat tidak menyia-nyiakan kesempatan ini dan bergerak demi kepentingan bersama," ungkap Luna Maya dalam keterangan resmi Escapex kepada SINDO.

Pada saat yang sama, Cinta Laura juga sangat optimistis Indonesia bisa semakin maju dan sejahtera. Namun, untuk mencapai hal tersebut, maka dirinya harus memulai dukungannya dengan menggunakan kebebasan memilih dan mencoblos. "Aku ingin semua masyarakat Indonesia untuk jangan golput," imbuhnya.

Hampir senada, Prilly Latuconsina mengungkapkan jika Indonesia memiliki segala potensi untuk terus bergerak maju, namun tingginya angka golput cukup memprihatinkan. "Ayo kita menjadi bagian dalam memajukan Indonesia dengan cara menyuarakan suara kita untuk pemimpin Indonesia," ajaknya.

Baca Juga: Mata Batin Dibuka, Prilly Latuconsina Tantang Makhluk Gaib Tampakkan Diri

Pesinetron Natasha Wilona pun menyatakan harapannya dalam Pemilu kali in. Dia berharap Indonesia bakal dipimpin sosok yang ideal, yang peduli dan dekat dengan rakyatnya. "Makanya aku ikutan nyoblos biar dapat pemimpin yang aku mau. Siapapun orangnya, kalau ingin dipimpin oleh sosok yang mereka cari, ya jangan golput," tukas gadis berusia 20 tahun itu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini