nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Agnez Mo: Perjalanan si Penyanyi Cilik ke Pentas Musik Hollywood

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 14 April 2019 12:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 12 33 2042803 agnez-mo-perjalanan-si-penyanyi-cilik-ke-pentas-musik-hollywood-Mcndr9pr0K.jpg Agnez Mo. (Foto: Instagram)

JAKARTA – Jika harus menyebutkan salah satu penyanyi asal Indonesia yang sukses menjejakkan kakinya di panggung musik dunia, Agnez Mo tentu termasuk di dalamnya. Berawal dari penyanyi cilik, dia kini menjadi talenta muda Indonesia yang layak diperhitungkan.

Keberhasilan Agnez tersebut tak lepas dari kegigihan yang dimilikinya sedari kecil. Kini penyanyi 32 tahun tersebut tinggal melanjutkan perjuangan dan menikmati hasil jerih payahnya selama ini.

Lalu bagaimana perjalanan pemilik nama asli Agnes Monica Muljoto ini hingga berhasil mewujudkan mimpinya menembus pasar musik internasional? Berikut transformasi Agnez Mo dari penyanyi cilik nan lucu hingga menjadi penyanyi anggun dengan gaya swag versi Okezone.

#1. Agnez Mo Kecil nan Menggemaskan

Sebelum tampil seksi di atas panggung, Agnez Mo -yang saat itu masih menggunakan nama Agnes Monica- adalah seorang penyanyi cilik. Dia memulai karier di dunia tarik suara sejak masih berusia 6 tahun. Saat itu, Agnez sempat merilis album berjudul ‘Si Meong’.

Kiprahnya di dunia hiburan Tanah Air melejit ketika Agnez menjadi presenter Tralala Trilili bersama Indra Bekti. Seiring pertumbuhannya, Agnez remaja mulai melirik dunia akting dan menjadikan sinetron Lupus sebagai proyek debutnya. Namun pamornya di dunia akting melejit ketika membintangi sinetron Pernikahan Dini bersama Sahrul Gunawan.

Baca juga: Dukung Penghapusan UU Anti-Aborsi, Sulli Dihujat Netizen

#2. Agnez Mo Remaja

Ketika memasuki usia remaja, Agnez Mo kembali fokus ke dunia tarik suara. Pada usia 17 tahun, dia merilis album ‘The Story Goes’ yang akhirnya membawanya pada jenjang karier musik yang lebih baik. Lagu-lagu Agnez dalam album itu ternyata mampu mencuri perhatian penikmat musik Indonesia.

Popularitasnya sebagai musisi semakin menanjak ketika dia terpilih menjadi salah satu juri dalam Indonesian Idol. Kala itu, Agnez Mo yang masih berusia 20 tahun tercatat sebagai juri termuda ajang pencarian bakat tersebut. Kala itu, Agnez Mo mulai menjadi trendsetter lewat tampilan edgy dan warna rambutnya yang kerap bergonta-ganti.

#3. Melaju ke Hollywood

Tujuan utama Agnez Mo dalam bermusik adalah untuk go international. Perjuangannya untuk menuju Hollywood tidaklah mudah. Agnez beberapa kali mengalami kegagalan. Namun kegigihannya kemudian berbuah manis.

 

Selain musikalitasnya, Agnez Mo pun kini bertransformasi menjadi seorang penyanyi internasional. Tampilan fesyen di atas maupun luar panggung mulai terlihat lebih swag. Dia bahkan terlihat cantik meski kini berambut pendek.*

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Kurusan, Ini 5 Pose Seksi Terbaru Agnez Mo

Agnez Mo sengaja selfie dengan memakai bra top putih, memperlihatkan belahan dada dan bagian tulang di lehernya terlihat jelas. Netizen pun julid pada sosok diva yang kini menetap di Amerika Serikat itu. Foto: Instagram @agnezmo

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini