nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Grup Anak Lalalila Kids Ajarkan Persatuan dalam Perbedaan

Edi Hardian , Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 21:42 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 12 205 2042842 grup-anak-lalalila-kids-ajarkan-persatuan-dalam-perbedaan-JTQjW7pDji.jpg Lalalila Kids (Foto: Okezone)

JAKARTA - Meskipun lagu anak-anak identik dengan tema-tema ringan, namun grup Lalalila tampaknya mengusung tema yang sedikit berbeda. Lalalila Kids, mucul ke permukaan dan mencoba menyapa para pendengar musik di Tanah Air lewat karya lagu mereka.

Yang berbeda, Lalalila Kids justru tumbuh dengan perbedaan latar belakang dari para personelnya masing-masing. Hal ini menjadi keunikan sendiri.

"Lalalila Kids merupakan sekelompok anak yang memiliki keunikan masing-masing, karena tumbuh pada lingkungan dan budaya berbeda, namun memiliki kesamaan yang menyatukan mereka yaitu dengan bermusik, khususnya dalam bernyanyi," tulis label rekaman Royal Prima Musikindo kepada Okezone.

 

Baca Juga: Reaksi Orang Jepang Nonton Ariel NOAH Nyanyi Moshimo Mata Itsuka

Diperkuat oleh Reyhan Sagala (12 tahun), Kimmi Alexa (9 tahun), Allegra Shaquilla (7 tahun), Anastasia Nikita (11 tahun), dan Jonathan Situmorang (14 tahun), grup ini terlihat sangat kompak dan saling support antar personel.

Rupanya, perbedaan latar belakang para personel tidak menjadi masalah sama sekali meski sebenarnya mereka berasal dari latar belakang yang berbeda.

"Berbeda, apa masalahnya? Anak-anak Indonesia mari bersatu," ujar Jonathan Situmorang, salah satu personel Lalalila Kids.

Ya, lagu bertajuk "Kita Berbeda" ini memberi pesan pengingat semboyan bangsa kita, "Bhinneka Tunggal Ika".

 

Lewat naungan label Royal Prima Musikindo, Lalalila Kids merasa sangat optimistis bila karya yang diusung bisa diterima masyarakat pada umumnya dan anak-anak pada khususnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Kebersamaan Ayu Ting Ting Bersama Sahabat Artisnya

Ayu Ting Ting saat bersama Ivan Gunawan. (Foto: Instagram @ayutingting92)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini