nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sahabat Ungkap Kylie Jenner Jadi Ibu yang Penuh Kasih Sayang

Agregasi Selasa 09 April 2019 20:17 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 09 33 2041239 sahabat-ungkap-kylie-jenner-jadi-ibu-yang-penuh-kasih-sayang-wfyBOyaHWD.jpg Kylie Jenner (Foto: Enews)

LOS ANGELES - Memiliki putri yang lucu bernama Stormi, Kylie Jenner kini semakin menunjukkan sisi keibuannya. Meskipun sibuk dengan pekernjaannya, model berusia 21 tahun itu memberi kasih sayang penuh pada Stormi. Hal itu diungkap penyanyi yang juga sahabatnya, Pia.

Dilansir Sindonews, Pia mengatakan Kylie "selalu ingin" menjadi seorang ibu dan memiliki Stormi telah membuatnya lebih mencintai daripada yang sudah ada.

“Yah, aku selalu ingat, kau tahu, Kylie mengatakan dia selalu ingin menjadi seorang ibu dan dia benar-benar merasa seperti itulah yang seharusnya dia lakukan dalam hidup. Jadi, saya merasa itu benar-benar tidak berubah. Seperti, Kylie begitu mengasuh dan dia hanya orang yang manis dan penuh kasih pada umumnya dan saya hanya berpikir bahwa sekarang itu hanya lebih, mungkin,” kata Pia kepada Entertainment Tonight.

 

Baca Juga: Kalahkan Mark Zuckerberg, Kylie Jenner Jadi Miliarder Termuda di Dunia

Aktris 'After' itu juga menceritakan tentang Stormi yang merayakan ulang tahun pertamanya di Februari lalu dan mengungkapbahwa Kylie telah membeli proyektor bintang satu untuk kamarnya sebagai hadiah ulang tahun.

“Stormi sangat imut. Saya melihatnya untuk ulang tahun pertamanya dan mereka melakukan seluruh badai karnaval Astro. Itu menakjubkan. Dia hal termanis yang pernah ada,” ujarnya.

“Saya mendapatkannya sedikit - saya selalu tidur dengan proyektor bintang. Ketika saya tertidur, itu menerangi kamar saya dan itu membuatnya terlihat seperti ada bintang sehingga saya memberinya hal yang sama. Karena saya pikir dia juga ingin tertidur dengan bintang-bintang,” sambung Pia.

Sementara, baru-baru ini bintang 'Keeping Up the the Kardashians' mengklaim jika dirinya hidup belum dimulai sampai melahirkan Stormi.

 

“Cara saya melihat berbagai hal jauh lebih positif dan saya benar-benar merasa hidup saya tidak dimulai sampai saya memilikinya. Saya selalu tahu saya ingin menjadi ibu muda. Saya ingat orang-orang dulu bertanya, "Apakah Anda siap untuk ini?" Dan saya selalu tahu saya siap tetapi Anda tidak tahu seperti apa cinta itu dan perasaan itu sampai setelah Anda memiliki anak,” tutur Kylie.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Cantiknya Kendall Jenner Kenakan Gaun Panjang One Shoulder Koleksi Tom Ford

Model Kendall Jenner dan Gigi Hadid saat berjalan di panggung catwalk kreasi dari koleksi Tom Ford yang bertajuk Spring / Summer 2018 di New York Fashion Week di Manhattan, New York, A.S., (6/9/2017) waktu setempat. Pada acara tersebut Kendall Jenner Terlihat seksi dalam gaun one shoulder panjangnya yang ketat dan menakjubkan.

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini