Share

Aktor Joo Jin Moo Bakal Lepas Masa Lajang di Usia 44 Tahun

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Selasa 09 April 2019 13:13 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 09 33 2040994 aktor-joo-jin-moo-bakal-lepas-masa-lajang-di-usia-44-tahun-1UvNPh7AhY.jpg Joo Jin Mo. (Foto: IST)

SEOUL - Aktor Joo Jin Mo dikabarkan akan melepas masa lajang di usia 44 tahun dengan menikahi sang kekasih, Min Hye Yeon. Pernikahan itu rencananya akan digelar di Pulau Jeju, Korea Selatan, pada Juni mendatang.

Kabar bahagia itu diumumkan Huayi Brothers selaku agensi sang aktor, pada Selasa (9/4/2019). “Resepsi pernikahan akan digelar tertutup. Karena itu, kami tidak akan mengumumkan jadwal dan lokasi persis pernikahan mereka,” ujar agensi tersebut seperti dikutip dari Soompi, Selasa (9/4/2019).

Baca juga: Soal Kabar Pernikahan dengan Roger Danuarta, Cut Meyriska: Iya, Doakan Saja

Min Hye Yeon diketahui berprofesi sebagai dokter dan lebih muda 10 tahun dari Joo Jin Mo. Sebelum memutuskan menikahi kekasih non-selebritinya tersebut, Joo Jin Mo diketahui berpacaran dengan aktris China, Zhang Li.

Pasangan beda negara tersebut berpacaran pada 16 Februari 2017 dan mengakhiri hubungan tersebut pada 11 Maret 2018. Huayi Brothers mengungkapkan, kesibukan kedua aktor itu menjadi alasan mereka mengakhiri hubungan tersebut.

“Meski begitu, keduanya masih menjaga hubungan baik satu sama lain.”

Saat ini, Joo Jin Mo masih disibukkan dengan syuting drama Big Issue yang berkisah tentang Han Suk Joo. Karakter itu digambarkan sebagai fotografer paparazzi ternama yang suka mengambil risiko untuk mendapatkan angle foto terbaik.

Baca juga: Bertemu Putri Gisel, Ekspresi Wijaya Saputra Jadi Sorotan Netizen

Menariknya, sutradara Lee Dong Hun menampilkan sederet adegan laga dengan bumbu berbagai skandal dunia hiburan Korea Selatan dalam Big Issue. Salah satunya adalah kasus pelecehan seksual yang melibatkan para selebriti.*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini