nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dituduh Sewa Hacker, Nikita Mirzani: Buang-Buang Duit!

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 04 April 2019 10:52 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 04 33 2038882 dituduh-sewa-hacker-nikita-mirzani-buang-buang-duit-LhlHAMcWxG.jpg Foto: Instagram

JAKARTANikita Mirzani dikenal sebagai sosok yang kontroversial di ranah media sosial, tidak jarang ibu dua anak ini kerap lempar argumen melalui Instagram, hingga akhirnya berujung saling lapor satu sama lain kepada pihak berwajib.

Salah satu sosok yang kini tengah berseteru dengan Nikita Mirzani adalah Indra Tarigan, pengacara yang kini membela Dipo Latief. Selain melaporkan satu sama lain ke polisi, kini Nikita Mirzani juga dituduh telah menyewa seorang hacker untuk melenyapkan akun Instagram musuh-musuhnya, termasuk Indra Tarigan.

Menanggapi tuduhan ini, Nikita Mirzani pun kemudian berceloteh hanya buang-buang waktu dan uang untuk mengurus masalah sepele tersebut.

“Aduh, ngapain gua buang-buang duit untuk sewa jasa hacker, bikin capek aja,” kata Niki saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Rabu (3/4/2019).

Baca juga: Nikita Mirzani Tanggapi Tudingan Hack Indra Tarigan

Menurutnya, tak ada gunanya menyewa seorang hacker dengan bayaran mahal hanya untuk mengurusi musuhnya itu, lebih baik uang tersebut dipakai untuk hal yang lebih bermanfaat.

“Mendingan juga uangnya buat gua kasih ke yatim piatu, lebih berkah buat gua,” imbuhnya.

Sebagai seseorang yang cukup aktif menggunakan media sosial, Nikita Mirzani justru mengajarkan cara untuk melenyapkan akun musuh tanpa harus menyewa hacker. Baginya hal tersebut cukup sederhana dan bisa dilakukan oleh siapapun.

Baca juga: Kenakan Cadar saat Umroh, Ayu Ting Ting Dipuji

“Sebenarnya kalau mau melenyapkan Instagram orang, tinggal di report. Kemudian akun itu akan lemah dengan sendirinya dan hilang. Gampang banget kan, kalau yang pintar otaknya. Hanya saja, musuh gua ini cetek kan ya, atau enggak punya otak,” terang Niki.

Secara tegas bintang film Nenek Gayung itu mengatakan jika ingin mencari masalah, setidaknya orang tersebut haruslah lebih mapan darinya, atau minimal yang jumlah followersnya itu setara dengan Nikita Mirzani.

"Laporin saja gue mah. Kalau lawan mereka mah nggak ada apa-apanya buat gue. Harga diri mereka sama sandal jepit gue saja masih mahalan sandal jepit gue," ungkap Nikita Mirzani

Sebelumnya, Indra Tarigan pernah berucap jika ia mendapat informasi bahwa akun Instagramnya akan dihack oleh seseorang, bahkan sempat eror beberapa waktu.

"Jadi kemarin ada beberapa yang bilang, katanya akun gua mau dihilangin sama orang. Memang jam 12 malam agak sempet ngelek ya kan," kata Indra Tarigan di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Selasa (20/3/2019).

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Pose Nikita Mirzani di Atas Ranjang, Banyak Tato di Tubuhnya

Tato tersebut menghiasi punggung dan lengan Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini