nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dio Hapsari Jadi Korban PHP, Curhat Lewat Lagu Undangan

Edi Hardian , Jurnalis · Kamis 04 April 2019 14:59 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 04 205 2039007 dio-hapsari-jadi-korban-php-curhat-lewat-lagu-undangan-mZDQHBnPs4.jpg Dio Hapsari (Foto: Okezone)

JAKARTA - Menjadi korban PHP (pemberi harapan palsu) memang pahit, hal tersebut rupanya dialami oleh Dio Hapsari, presenter sekaligus penyanyi tanah air. Ya Dio mengungkapkan dirinya pernah menjadi korban PHP dari mantan kekasihnya.

Dio yang merupakan juara tiga salah satu program pencarian bakat di Vietnam ini mengungkapkan bila dirinya pernah jadi korban PHP. Alih-alih menikah dengan mantan kekasih ya, justru sang mantan malah menikah dengan wanita lain. Pahit rasanya.

Akan tetapi sepertinya Dio tak ingin berlarut-larut dalam kesedihan. Dengan perasaan pahitnya, ia pun menuangkan segalanya di lagu yang bertajuk Undangan. Lagu ini bergenre pop dengan sentuhan melankolis.

 

Baca Juga: Namanya Dicatut untuk Kampanye, Chacha Frederica Merasa Dijebak

"Ceritanya tentang perasaan wanita yang disakiti oleh kekasihnya. Cowok yang dicintainya itu memberikan undangan nikah dengan orang lain. Walau sakit, si wanita tetap ikhlas dan berharap kebahagiaan untuk cowok tersebut," ungkap Dio Hapsari.

Dengan lagu tersebut, Dio berharap dapat menumpahkan isi hatinya lewat sebuah karya. Selain itu, Dio berharap lagunya dapat diterima dan dinikmati oleh masyarakat.

"Semoga masyarakat suka dengan karya baruku ini. Semoga bisa diterima oleh semua penikmat musik Tanah Air," ujarnya.

Nama Dio sendiri bukan nama baru di industri pertelevisian tanah air. Sebelum terjun ke industri musik, Dio dikebal sebagai presenter Jejak Rimba yang tayang di MNCTV serta acara Syalala yang tayang di Global TV (sekarang GTV).

 

Selain itu, berbagai gelar festival bernyanyi juga pernah ia rengkuh antara lain juara jetiga pop singer RRI, hingga juara tiga sebuah festival di Vietnam hingga menjadi bintang tamu di ajang Sweet Harmony of Australia.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Ketika Captain Marvel Layani Pembeli Popcorn di Sebuah Bioskop

Pemeran utama film Captain Marvel Brie Larson saat melayani pembeli popcorn. (Foto: Twitter @MarvelStudios)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini