nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

April, Bulan Penuh Deretan Film Seru!

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 01 April 2019 14:16 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 01 206 2037743 april-bulan-penuh-deretan-film-seru-GLv6ooQMTw.jpg Foto: Istimewa

JAKARTA - Bulan April tahun ini menjadi bulan yang paling dinanti-nanti oleh para penikmat tontonan di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Selain menghadirkan film-film dan serial internasional keren, April juga dipastikan akan menyuguhkan bermacam film Indonesia seru di setiap pekannya.

Okezone telah merangkum beberapa tontonan seru yang akan hadir di bulan April. Apa saja tontonan tersebut? Simak ulasannya berikut ini.

1. Shazam!


Film superhero tetap akan menjadi andalan para rumah produksi luar pada bulan April ini. DC menghadirkan superhero terbarunya, Shazam!

Meski termasuk karakter yang jarang dibahas, Shazam! mendapatkan ulasan-ulasan baik di berbagai situs perfilman dunia. Komedinya yang renyah serta ceritanya yang menarik membuat film ini masuk dalam daftar wajib tonton. Shazam! akan mulai tayang pada tanggal 2 April di berbagai bioskop di Indonesia.

Baca juga: Barbie Kumalasari Benarkan Kekuatan Lucinta Luna di Ranjang, Ini Buktinya!

2. Mantan Manten


Visinema Pictures kembali menghadirkan sebuah film baru di bulan April. Setelah mengawali tahun 2019 dengan manis lewat Keluarga Cemara dan Terlalu Tampan, kisah mantan calon pengantin ini dipastikan bisa menyedot penonton banyak.

Arifin Putra dan Atiqah Hasiholan menjadi bintang utama dalam film ini. Kualitas akting mereka dengan balutan cerita percintaan yang mudah dijumpai di kehidupan sehari-hari tentu menjadi daya pikat tersendiri bagi masyarakat Indonesia.

3. Ave Maryam


Alasan lain mengapa April menjadi bulan tontonan terseru adalah dengan munculnya beberapa film Indonesia yang diperuntukkan bagi festival film luar. Salah satunya adalah Ave Maryam.

Ave Maryam telah melangsungkan beberapa screening di festival-festival film dan mendapat sambutan cukup hangat. Film garapan Ertanto Robby ini baru mendapat jatah tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 11 April mendatang.

4. Game of Thrones


Warga di seluruh dunia tentu sangat menantikan minggu kedua bulan April. Alasannya cukup bisa ditebak, Game of Thrones akan menayangkan musim terakhirnya pada tanggal 14 April atau 15 April di Indonesia.

Semua penggemar Game of Thrones tentu penasaran bagaimana pertempuran terakhir di serial ini berlangsung.

5. Kucumbu Tubuh Indahku


Film festival lain yang akan tayang di bulan ini adalah Kucumbu Tubuh Indahku. Film ini merupakan karya terbaru dari sutradara Garin Nugroho.

Kucumbu Tubuh Indahku menampilkan cerita menarik tentang kisah seorang laki-laki yang dipaksa keadaan menjadi feminin. Sedari kecil ia harus menjadi penari perempuan. Kisah rasa remajanya pun menarik untuk disimak.

6. Avengers: Endgame


April menyuguhkan film-film seru hingga pekan terakhirnya. Avengers: Endgame yang tayang pada 27 April digadang-gadang akan mencetak rekor penjualan baru.

Baca juga: 1 Bulan Jelang Tayang, Marvel Rilis Poster Karakter Avengers: Endgame

Kelanjutan cerita para superhero Marvel ini tentunya akan sangat dinantikan masyarakat di seluruh dunia. Siapa saja yang akan selamat setelah Thanos menghapus sebagain populasi dunia? Jawabannya hanya akan tersaji nanti.

7. 27 Steps of May


Tayang berbarengan dengan Avengers: Endgame, 27 Steps of May terbilang cukup berani. Pasalnya, ulasan-ulasan tentang film ini selalu menarik.

27 Steps of May bahkan disebut-sebut sebagai film festival Indonesia terbaik tahun ini dengan kualitas akting dan plot ceritanya.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Deretan Aktris Cantik di Pemutaran Perdana Avengers: Infinity War

Aktris Elizabeth Olsen saat menghadiri pemutaran perdana "Avengers: Infinity War" di Los Angeles, California, Amerika Serikat. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini