nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kembali Sapa Dunia Hiburan, Benny Simanjuntak Lahirkan 5 Pemuda Berbakat

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 01 April 2019 08:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 31 33 2037441 kembali-sapa-dunia-hiburan-benny-simanjuntak-lahirkan-5-pemuda-berbakat-NYpNFSZdYy.jpg Benny Simanjuntak (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Lama tak terdengar kabar, Benny Simanjuntak kembali hadir di dunia hiburan. Setelah sukses mengorbitkan nama-nama besar seperti Indra Brugman, Anjasmara, Steve Inmanuel dan masih banyak lagi, Benny Simanjuntuk siap mencetak anak didiknya kembali.

Kali ini, Benny Simanjuntak membawa nama Percikan Indonesia sebagai langkah awal kembalinya ke dunia hiburan. Bersama Percikan Indonesia, Benny merekrut lima cowok yang dipercaya Benny punya banyak potensi di bidang entertaiment.

Kelima cowok itu adalah Beneval, ErikZen, Reyno, Aj, dan Darren.

 

Baca Juga: Melodi Lagu Kuat, Tina Simanjuntak Usung Lagu Selamat Jalan Cintaku


"Menandakan awal karier mereka sebagai influencer jadi seperti syarat saya buat launching. Sebenarnya mereka sudah bergerak sejak bulan Januari cuma dimulainya hari ini dengan adanya media mereka sah menjadi influencer," kata Benny Simanjuntak dikawasan Kuningan, Jakarta Selatan belum lama ini.

Lebih lanjut, Benny memperkenalkan talentnya seperti Beneval, yang merupakan aktor dan bersiap menjalani karier di dunia Hollywood berupa film dan serial.

Sedangkan ErikZen punya kemampuan olah vokal dan dipersiapkan Benny untuk ajang bergengsi di luar negeri. Lalu, Reyno yang punya banyak penghargaan, AJ yang direktrut lantaran pintar dalam mengolah event organaizer.

Dan yang terakhir adalah Darren yang merupakan pria berketurunan Inggris-Indonesia yang dianggap Benny dapat menapaki kancah dunia entertaiment Indonesia.

Menariknya, pemilihan Benny atas lima pemuda cowok ini lantaran feelingnya yang mengatakan apabila mereka dapat menjadi entertainer di Indonesia.

"Cuma karena feeling saya mengatakan mereka akan menjadi berhasil sukses ya saya jalani. Jadi keyakinan saya ini sama seperti 30 tahun lalu," lanjutnya.

Tak hanya berkarier secara masing-masing, kelima pemuda ini nantinya juga akan menjadi seorang Youtubers serta membuat vlog. Sehingga dapat memotivasi para anak muda lain untuk berkarya, khususnya dalam hal modelling dan bernyanyi.

 

"Mereka jadi influencer youtuber Indonesia yang positif jadi tidak hanya mengarang cerita yang banyak haters dan lain sebagainya. Saya mau lebih positif lebih bisa bawa nama ini bersih dari gosip dan yang tidak baik," tutupnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Kebersamaan Ayu Ting Ting Bersama Sahabat Artisnya

Ayu Ting Ting saat bersama Ivan Gunawan. (Foto: Instagram @ayutingting92)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini