nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ibu Vicky Nitinegoro Hadiri Tasyakuran Nikita Mirzani, Sudah Direstui?

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 18 Maret 2019 04:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 17 33 2031309 ibu-vicky-nitinegoro-hadiri-tasyakuran-nikita-mirzani-sudah-direstui-n1ycjlVPJI.jpg Nikita Mirzani. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

JAKARTA - Desas-desus kedekatan Nikita Mirzani dengan aktor Vicky Nitinegoro sempat menjadi buah bibir publik dunia maya. Mafhum, kedekatan itu terjadi di tengah Nikita masih menjalani sidang itsbat pernikahannya dengan Dipo Latief.

Namun hingga kini, aktris 33 tahun itu belum secara resmi mengakui kedekatannya dengan duda Cynthia Ramlan tersebut. Senada dengan Nikita, Vicky pun terlihat bungkam setiap kali ditanyakan media perihal asmaranya dengan aktris Comic 8 tersebut.

Baca juga: Terbukti Berjudi, Cha Tae Hyun dan Kim Joon Ho Mundur dari 2 Days 1 Night

Meski begitu, dugaan kedekatan mereka semakin kuat ketika ibunda Vicky Nitinegoro, Anissa Amir, terlihat hadir dalam acara tasyakuran yang digelar Nikita. Seperti diketahui, Nikita mengundang 50 anak yatim piatu dalam acara untuk merayakan ulang tahun, rumah baru, dan 7 bulan kehamilannya itu.

“Dia (Anissa Amir) memang baik banget. Iya dong, khusus datang untuk acara ini,” kata Nikita Mirzani di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, pada Minggu malam (17/3/2019).

Kehadiran Anissa Amir, menurut Nikita mewakili sang putra yang tak dapat hadir karena tengah berada di Pekalongan, Jawa Tengah. “Iya, enggak bisa datang dia. Lagi di Pekalongan,” ungkapnya.

Namun Nikita membantah, kehadiran Anissa Amir sebagai restu atas hubungannya dengan Vicky. “Enggaklah. (Bagaimana) kata Kak Fitri saja deh,” ujarnya yang disambung Fitri Salhuteru dengan, "Memangnya ada apa antara Niki dan Vicky?”

Baca juga: Nikita Mirzani Hadirkan Salon Pribadi hingga Ruang Karaoke di Rumah Baru

Lebih lanjut, Nikita mengatakan bahwa hubungan yang terjalin antara dirinya dan Vicky hanyalah pertemanan. Saat ini, dia mengaku belum memiliki rencana untuk memulai asmara baru.

“Semua itu teman. Enggak ada pikiran untuk pacaran. Nanti saja setelah melahirkan ada striping sinetron. Alhamdulillah, kerja saja deh dulu,” katanya.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 4

Nikita Mirzani Pamer Perut Buncitnya saat Liburan di Jepang

Nikita Mirzani menarik kaus putihnya hingga perut buncitnya terlihat. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini