nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nikita Mirzani Singgung Status Anak di Sidang Cerai, Begini Respons Pihak Dipo Latief

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 15 Maret 2019 15:49 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 15 33 2030455 nikita-mirzani-singgung-status-anak-di-sidang-cerai-begini-respons-pihak-dipo-latief-b421fWK2Oy.jpg Nikita Mirzani (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pihak Dipo Latief mengomentari pernyataan Nikita Mirzani seputar tujuannya mengajukan itsbat nikah yang diklaim demi status anak. Menurut keterangan kuasa hukumnya, Asfa Davy Bya, apa yang dikehendaki Nikita tidak masuk pokok perkara.

"Menurut pandangan saya, gugatan ini adalah mengenai permohonan pengesahan pernikahan. Jadi minta diakui pernikahannya dan di saat bersamaan meminta diceraikan. Jadi pokok perkaranya tidak menyinggung soal anak," ujar Asfa di kawasan Dharmawangsa, Jakarta, Jumat (15/3/2019).

Baca Juga:

Fauzi Baadila Cabut Poster Capres-Cawapres, Ini Komentar Angel Karamoy

Nyanyikan Lagu DEWA 19 di The Voice Indonesia, Axl Banjir Pujian dari Coach

Ini Tas Nikita Mirzani yang Harganya Setara Rumah Mewah

Dari situ, Asfa Davy Bya pun merasa tidak punya wewenang mengomentari hal tersebut. Mengingat untuk saat ini, Asfa hanya memegang kuasa dalam perkara perceraian dan itsbat nikah.

"Saya berlepas diri dari persoalan anak. Saya enggak akan jawab soal anak karena saya enggak pernah tanya, enggak pernah mau tahu," tuturnya.

Terlebih, Dipo Latief juga tidak pernah membahas masalah anak yang kini dikandung Nikita Mirzani kepada Asfa. Selama menyerahkan kuasa, Dipo hanya fokus kepada perkara perceraian yang diajukan Nikita selaku penggugat.

"Sampai saat ini belum ada pembicaraan dari Dipo soal anak," pungkas dia.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Ini Tas Nikita Mirzani yang Harganya Setara Rumah Mewah

Tas hitam berkilau yang dimiliki Nikita kabarnya mencapai Rp1,1 miliar. (Foto: instagram nikitamirzanimawardi_17)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini