nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dipo Latief Akui Nikah Siri dengan Nikita Mirzani, Tapi...

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 15 Maret 2019 13:17 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 15 33 2030340 dipo-latief-akui-nikah-siri-dengan-nikita-mirzani-tapi-8GxVrZcSSl.jpg Nikita Mirzani (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pihak Dipo Latief menegaskan tidak pernah membantah adanya pernikahan siri dengan Nikita Mirzani. Namun menurut versi Asfa Davy Bya selaku kuasa hukum Dipo, kliennya juga sudah mengajukan talak terhadap Nikita.

"Pihak tergugat mengakui 18 Februari ada pernikahan siri. Dan pada tanggal 5 Juli saudara Dipo telah mentalak. Pada 19 September kalau enggak salah, Dipo memberikan nafkah iddah Rp. 100 juta, dan itu diterima. Dalam pertimbangan Majelis Hakim mengatakan penggugat mengakui adanya talak. Pada tanggal 27 Oktober Dipo melakukan talak tiga dan disaksikan dua orang," ungkap Asfa di kawasan Dharmawangsa, Jakarta, Jumat (15/3/2019).

Baca Juga:

Fauzi Baadila Cabut Poster Capres-Cawapres, Ini Komentar Angel Karamoy

Nyanyikan Lagu DEWA 19 di The Voice Indonesia, Axl Banjir Pujian dari Coach

Nikita Mirzani Pamer Perut Buncitnya saat Liburan di Jepang

"Kalau teman-teman lihat rekam jejak, berulang kali saya katakan bahwa kita mengakui adanya pernikahan siri. Tapi saya katakan bahwa 5 Juli sudah ada talak. 27 Oktober ada talak lagi," lanjut dia.

Dengan sudah diajukannya talak, Asfa Davy Bya pun merasa gugatan itsbat nikah dan cerai dari Nikita Mirzani sudah tidak diperlukan lagi. Pasalnya, Nikita baru mendaftarkan gugatan sehari setelah Dipo Latief menjatuhkan talak.

"Tanggal 28 Oktober Nikita memberikan kuasa kepada Fachmi, tanggal 1 November dia memasukkan gugatan. Jadi sudah tidak ada perkawinan, mana yang mau dia akui? Kecuali memang, mohon maaf, akalnya enggak sampai," pungkas Asfa.

Pihak Dipo Latief sendiri sebelumnya memberikan klarifikasi atas klaim Nikita Mirzani yang menyebut gugatan itsbat nikah dia dikabulkan Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Menurut Asfa Davy Bya, sidang terakhir hanya beragendakan putusan sela atas eksepsi pihak Dipo selaku tergugat.

(aln)

BERITA FOTO
+ 4

Nikita Mirzani Pamer Perut Buncitnya saat Liburan di Jepang

Nikita Mirzani menarik kaus putihnya hingga perut buncitnya terlihat. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini