nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tutupi Rencana Lahiran Anak Dipo Latief, Ini Alasan Nikita Mirzani

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 14 Maret 2019 20:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 14 33 2030106 tutupi-rencana-lahiran-anak-dipo-latief-ini-alasan-nikita-mirzani-uXm0uGex5O.jpg Nikita Mirzani (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Nikita Mirzani akan segera melakoni proses lahiran anak buah cintanya dari Dipo Latief. Namun ia memilih tidak berbicara banyak seputar rencana persalinan yang sudah dipersiapkan.

"Ada lah," ujar Nikita Mirzani ketika disinggung seputar lokasi persalinan saat menghadiri sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019).

Dibalik sikap yang terkesan menutupi proses persalinan anaknya dari Dipo Latief, Nikita Mirzani merasa punya dasar yang kuat. Menurutnya, sikap acuh Dipo kepadanya yang kini tengah mengandung jadi salah satu alasan.

 

Baca Juga: Ngaku Sesak Napas, Nikita Mirzani Tak Pakai Bra ke Pengadilan

"Gue enggak mau lah. Dari pihak sana bodo amat ya sudah, gue juga bodo amat," tuturnya.

Bahkan, Nikita Mirzani menyatakan bakal menyimpan rapat informasi tentang sang anak dari Dipo Latief hingga waktu yang belum ditentukan. Setidaknya hingga keberadaan sang anak sudah tidak dapat ditutupi lagi menurut versi Nikita.

"Selamanya lah, sampai anak gue enggak bisa ditutupin lagi baru gue buka," tandas dia.

 

Sebelumnya, Nikita Mirzani sedikit memberikan bocoran tentang rencana proses persalinan anaknya dari Dipo Latief. Dia memastikan bahwa momen kelahiran sang anak tidak akan terjadi di Indonesia.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Nikita Mirzani Pamer Perut Buncitnya saat Liburan di Jepang

Nikita Mirzani menarik kaus putihnya hingga perut buncitnya terlihat. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini