nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

DDU-DU DDU-DU Ditonton 700 Juta Kali, BLACKPINK Cetak Sejarah Baru di YouTube

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Senin 11 Maret 2019 06:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 10 205 2028147 ddu-du-ddu-du-ditonton-700-juta-kali-blackpink-cetak-sejarah-baru-di-youtube-7zYtZKzTpp.jpg BLACKPINK (Foto: Instagram/@blackpinkofficial)

SEOUL - BLACKPINK terus mencatatkan sejarah dalam perjalanan karier mereka. Kali ini, girlband berisi empat member itu mencetak rekor baru di YouTube.

Baca Juga: BLACKPINK Akan Tampil di Festival Musik Terbesar Jepang

Melansir Sindonews, Senin (11/3/2019), lagu DDU-DU DDU-DU milik BLACKPINK baru saja membuat sejarah di YouTube sebagai video musik grup K-pop pertama yang melampaui 700 juta tampilan!

Pada 9 Maret, sekitar pukul 9:02 pagi waktu Korea Selatan, video musik BLACKPINK untuk “DDU-DU DDU-DU” mencapai angka 700 juta di YouTube, suatu prestasi yang belum pernah dicapai sebelumnya oleh video musik grup Korea lainnya.

BLACKPINK awalnya merilis "DDU-DU DDU-DU" sebagai judul lagu dari mini album pertama mereka "Square Up" pada 15 Juni 2018, yang berarti hanya butuh waktu 266 hari atau 8 bulan dan 21 hari untuk mencapai tonggak sejarah itu.

Baca Juga: Mengintip Bayaran Sekali Manggung Nella Kharisma

Satu-satunya artis Korea lain yang pernah mencapai prestasi ini adalah PSY, yang saat ini memegang rekor untuk video musik K-pop yang paling banyak ditonton sepanjang masa dengan "Gangnam Style". (Baca juga: Tiket Tur Blackpink di Negeri Paman Sam Sold Out).

Selamat untuk BLACKPINK atas pencapaian bersejarah mereka!

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini