nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bikin Lagu untuk Jomblo, The KadriJimmo Dapat Pujian dari Tulus

Edi Hardian , Jurnalis · Jum'at 08 Maret 2019 21:56 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 08 205 2027633 bikin-lagu-untuk-jomblo-the-kadrijimmo-dapat-pujian-dari-tulus-VNHlOQahhW.jpg Tulus (Foto: Instagram)

JAKARTA - Penyanyi sekaligus pencipta lagu Gajah, Tulus mengaku kagum dengan lagu berjudul "Ingin Punya Pacar Lagi" yang dinyanyikan grup band The KadriJimmo.

Menurut Tulus, lagu tersebut bisa dikategorikan sebagai theme song untuk para Jomblowers tanah air karena memiliki arti yang sangat dalam.

"Lagu ini liriknya esensial, dengan melodi yang megah. Saya kagum dengan lagu ini. Apalagi dinyanyikan oleh dua vokalis yang beda karakter," kata Tulus di Jakarta, belum lama ini.

 

Baca Juga: Apa Jadinya Jika Glenn Fredly, Tulus dan Yovie Widianto Berkolaborasi?

Sementara itu, band The KadriJimmo yang digawangi oleh Kadri dan Jimmo (vokal), Iyun (drum), Noldy (gitar), Broto (bass), dan Reynold Silalahi (piano) akhirnya merilis single terbarunya yang berjudul 'Ingin Punya Pacar Lagi'.

Liriknya sendiri dibuat oleh Jimmo sedangkan Kadri yang menyodorkan nada lirih, dan perih tapi tak terkesan meye.

Single ini sejatinya merupakan lanjutan dari single The Kadrijimmo sebelumnya yang berjudul 'Seandainya Aku Bisa Terbang' yang merupakan remake karya Yovie Widianto, dari Album Kahitna, Cerita Cinta (1993).

Untuk pembuatan video klip single 'Ingin Punya Pacar Lagi' dilakukan di Sydney Opera House dan juga Sydney Rouse Hill House Farm yang digarap sutradara Reksa Fajar Ramadhan.

 

The KadriJimmo juga menunjuk Rendy Pandugo sebagai Musik Produser. Sentuhan orkestrasi yang pas dari Alvin Witarsa juga membangun citra lagu ini menjadi semakin kuat.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Abdul Pilih Bawakan Lagu Tulus Berjudul Monokrom

Penampilan Abdul saat menyanyikan lagu Tulus yang berjudul "Monokrom" di babak 9 besar Spektakuler Indonesian Idol 2018 di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (19/2/2018) malam.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini