nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nikita Mirzani Ungkap Awal Mula Kedekatan Syahrini dan Reino Barack

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 06 Maret 2019 14:09 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 06 33 2026560 nikita-mirzani-ungkap-awal-mula-kedekatan-syahrini-dan-reino-barack-gxcKqqET44.jpg Nikita Mirzani (Foto: Okezone)

JAKARTA - Nikita Mirzani nampaknya menjadi artis yang serba tahu. Ia bahkan mengatakan bahwa kedekatan antara pasangan Reino Barack dan Syahrini telah terjadi sejak Juni 2018 lalu. Saat Reino masih menjadi kekasih Luna Maya.

Kabar tersebut diketahui wanita 32 tahun ini dari salah seorang temannya yang merupakan sahabat dari Syahrini. Bahkan teman dari Nikita Mirzani sempat dimarahi oleh adik kandung Syahrini, yakni Aisyahrani.

"Dulu (dimarahin sama Aisyahrani). Tahun lalu sih," ucap Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/3/2019).

 

"Sebenarnya kan memang kedekatan mereka (Syahrini dan Reino) mencuat kan dari sahabatnya sendiri, sahabat Syahrini," tambahnya.

Baca Juga: Setelah Ubah Lirik Lagu Syahrini, Nikita Mirzani Sebut Reino Barack Alay

Ia melanjutkan, bahwa kala itu Aisyahrani marah dan menyatakan bahwa kakak kandungnya tidak memiliki hubungan apapun dengan sosok Reino Barack.

Yang memang diketahui merupakan kekasih dari salah satu teman dekat Syahrini, yakni Luna Maya. Akan tetapi, hal tersebut justru menjadi kenyataan lewat adanya pesta pernikahan antara Syahrini dan Reino pada 27 Februari 2019 kemarin.

"Ya kita kan kalangan sociality jadi nyebar kemana-kemana gitu. Terus adiknya marah-marah sama salah satu sahabat gue," ucapnya.

"Gue yang dikasih unjuk WhatsAppnya malah emosi. Kok ini orang begini.. Berkelit kayak 'Enggak mungkin teteh gue sama nih laki', enggak tahunya kejadian," sambungnya.

Kehadiran Nikita Mirzani untuk mengomentari Syahrini dan Reino Barack, bukan berarti tidak menimbulkan pro kotra. Ia bahkan disebut menlakukan panjat sosial atas pemberitaan pernikahan Syahrini dan Reino.

Sayangnya, hal tersebut nampak dibantah oleh ibu dua anak tersebut.

 

"Pansos dari mane? 5,6m followers gue tuh asli, enggak pernah beli. Jadi enggak ada tuh pansos. Sebelum dia gue juga sudah duluan jadi artis. Harusnya dia berterimakasih sama gue, jadinya viral kan," pungkasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Nikita Mirzani Pamer Perut Buncitnya saat Liburan di Jepang

Nikita Mirzani menarik kaus putihnya hingga perut buncitnya terlihat. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini