nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cut Mini Bangga Jadi Bagian dari Kebangkitan PFN Lewat Kuambil Lagi Hatiku

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 06 Maret 2019 02:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 06 206 2026318 cut-mini-bangga-jadi-bagian-dari-kebangkitan-pfn-lewat-kuambil-lagi-hatiku-irm8S7tU4d.jpg Cut Mini (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Produksi Film Negara atau disingkat dengan nama PFN kembali bangkit setelah ‘tidur panjang’. PFN pun bangkit dengan menghadirkan film bertajuk Kuambil Lagi Hatiku.

Baca Juga: Cut Mini Masih Tak Percaya Bisa Bawa Pulang Piala Citra

Beberapa aktor dari kawakan hingga muda digandeng PFN di film tersebut. Ya, nama-nama seperti Cut Mini, Ria Irawan, Dimas Aditya hingga Lala Karmela ikut terlibat pada film tersebut.

Salah satu pemain, yakni Cut Mini mengungkapkan rasa bahagianya dapat terlibat dalam film ini. Bahkan dirinya tak perlu pikir panjang ketika ditawari PFN untuk terlibat pada film garapan Azhar Kinoi Lubis dan Salman Aristo tersebut.

Cut Mini

"Tidak pernah terbayang sama saya, pemerintah bikin film lagi. Begitu dengar kita bekerja sama dengan PFN, ternyata mau bangun lagi. Saya tahu dari dulu film-filmnya bersama kakak-kakak, memang film PFN semuanya bagus-bagus," kata Cut Mini saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Selasa (5/3/2019).

Tidak hanya itu, bagi Cut Mini, sudah saatnya PFN untuk tampil kembali dalam dunia perfilman Tanah Air. Terlebih PFN sendiri punya film-film yang berkualitas.

Cut Mini di Red Carpet IMAA 2017

"PFN dulunya sangat berkembang sekali. Cuma sekarang aja sudah tertidur lelap dan akhirnya ada yang membangunkan. Nah tahun 2018 kemarin lah membuat sebuah karya Kuambil Lagi Hatiku seperti ini," pungkasnya.

Sekadar diketahui, film Kuambil Lagi Hatiku bercerita tentang seorang perempuan bernama Sinta. Sinta sendiri merupakan wanita berketurunan India yang akan merencanakan pernikahan dengan Vikas.

Menjelang pernikahan, ibunda Sinta justru kabur ke Indonesia. Hingga dari sinilah petualangan Sinta baru dimulai untuk mencari keberadaan ibunya di Desa Borobudur.

Baca Juga: Sebelum Tersebar, Surat Ahmad Dhani untuk El Rumi Diamankan Polisi

Film Kuambil Lagi Hatiku memulai produksinya pada September 2018 lalu. Kemudian, film ini akan tayang pada 21 Maret 2019.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini