nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Istri Siri Sandy Tumiwa Syok Suaminya Ditangkap karena Narkoba

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 04 Maret 2019 12:56 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 04 33 2025495 istri-siri-sandy-tumiwa-syok-suaminya-ditangkap-karena-narkoba-t1JpKkUvzO.jpg Foto: Vania/Okezone

JAKARTA - Istri Sandy Tumiwa, Vivi Paris, mengaku kaget saat mengetahui suaminya tertangkap mengonsumsi narkoba. Sandy Tumiwa sendiri ditangkap pada Jumat 1 Maret 2019 dini hari di sebuah hotel kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, dengan barang bukti berupa sabu seberat 0,24 gram, beserta alat hisap atau bong, dan alumunium foil.

Vivi menyatakan bahwa dirinya sama sekali tak tahu bahwa suaminya mengonsumsi narkoba. Sebab, dalam kehidupan sehari-hari, pria 37 tahun tersebut tak berperilaku aneh dan selalu berada di samping istrinya selama kurang lebih 24 jam.

"Kaget lah. Karena gini, selama aku sama Sandy menjadi istrinya sehari-hari sama dia enggak ada yang aneh. Kehidupannya dia normal kok, dia kehidupannya wajar saja," ungkap Vivi Paris saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/3/2019).

Baca juga: Terikat Kontrak Kerja, Sandy Tumiwa Ajukan Penangguhan Penahanan

Sidang Sandy Tumiwa

"Dia kegiatannya syuting dan 24 jam aku temenin. Pas dapet kabar ini aku syok. Karena dia bilang sama aku ada kerjan ke luar kota dan ketemu papanya. Jadi begitu dengar dia ada di Polsek Menteng aku syok," sambungnya.

Vivi sendiri mengaku tak tahu sejak kapan suaminya mengonsumsi narkoba. Sebab ia sama sekali tak pernah melihat atau bahkan memergoki perilaku suaminya saat mengonsumsi barang haram tersebut. Bahkan Vivi berpendapat bahwa suaminya mengonsumsi narkoba lantaran salah pergaulan.

Baca juga: Akhirnya, Syahrini Unggah Foto Romantis Bersama Reino Barack

"Saya enggak tahu tepatnya kapan (pakai narkoba) dan enggak pernah lihat. Yang aku tahu dia enggak ada waktu happy dan senang narkoba gitu. Dia terjebak pergaulan mungkin ya, dia berteman dengan orang yang salah dan dia ikut-ikutan, dan nyoba-nyoba," paparnya.

Wanita yang dinikahi secara siri oleh Sandy Tumiwa 9 bulan lalu ini menyatakan bahwa pria yang ditangkap bersama suaminya kemarin bukanlah teman yang ia kenal. Vivi menyatakan bahwa pria tersebut ia ketahui ingin melamar pekerjaan sebagai manajer suaminya. Bahkan ia memprediksi bahwa suaminya dijebak oleh pria berinisial M tersebut.

Sidang Sandy Tumiwa

"Dijebaknya gini, Sandy dia orang yang welcome. Dia ditangkap sama seorang berinisial M itu baru kenal. Aku enggak kenal sebelumnya," ucapnya.

"Sandy baru ketemu, dan memang mau jadi manajernya. Obrolannya juga seputar pekerjaan. Nah tapi kenapa jadi pakai narkoba," tukasnya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 7

Sidang Sandy Tumiwa

Terdakwa mantan suami Tessa Kaunang, Sandy Tumiwa sebelum menjalani sidang dengan agenda pembacaan eksepsi di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (9/2/2016). Sandy didakwa kasus dugaan penipuan dengan kedok investasi, dimana sandy sebagai komisarisnya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini