Dengan Menyebut Bismillah, Syahrini dan Reino Barack Siap Bahagia

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 28 Februari 2019 17:29 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 28 33 2024094 dengan-menyebut-bismillah-syahrini-dan-reino-barack-siap-bahagia-YKlXHfkzod.jpg Syahrini (Foto: Instagram)

JAKARTA - Syahrini kembali mengunggah sebuah gambar dalam akun instagram pribadinya @princessyahrini pada Kamis (28/2/2019). Ini pun menjadi salah satu unggahan Syahrini usai dirinya resmi menikah dengan Reino Barack.

Sang pelantun Sesuatu ini hanya mengunggah sebuah foto kubah masjid. Dan didalam foto tersebut, Syahrini menuliskan sebuah tulisan yang menyatakan kesiapannya untuk berumah tangga dengan Reino Barack.

Bismillahhirrohmanirrohim,” tulisan dalam foto tersebut.

Baca Juga:

Bahagia Menikah dengan Reino Barack, Syahrini: Energy Of Akad

Usai Ijab Kabul, Syahrini dan Reino Barack Gelar Gala Dinner

Sayangnya, Syahrini lagi-lagi tak menuliskan caption dalam unggahannya. Hanya saja, singgungan kembali dilayangkan oleh Syahrini terkait akad nikahnya dalam caption.

“#EnergyOfAkad, #princessyahrini,” tulis Syahrini.

Terang saja unggahan ini mengundang banyak ketertarikan dari para pengikutnya di Instagram. Dari pantauan Okezone, sebanyak 150 ribu lebih netizen menyukai unggahan tersebut.

Hingga pada akhirnya, netizen juga banyak yang berkomentar pada unggahannya. Doa-doa juga dipanjatkan netizen soal pernikahan mereka.

Alhamdulillah, teh @princessyahrini akhirnya SAH. semoga langgeng until Jannah ❤🌸🌸,” tulis @dindayandini17.

Alhamdulillah selamat incesss🤗😘❤️,” tulis @febbyamalia.

Alhamdulillah teteh @princessyahrini Semua doa" kita terkabul. Akhirnya teteh mendapatkan pendamping hidup. Semoga menjadi sakinah mawadah warahmah iy teh. I love you 💙,” tulis @rywiranata_.

Sebagaimana diketahui, Syahrini dan Reino Barack resmi menikah di Masjid Camii, Tokyo, Jepang. Pernikahan keduanya digelar secara tertutup sehingga para awak media belum mendapat pose-pose kebahagiaan mereka.

(aln)

BERITA FOTO
+ 7

Kenapa Syahrini dan Reino Barack Memilih Jepang Jadi Lokasi Pernikahan

Memilih Jepang sebagai lokasi pernikahan bukan keputusan yang sembarangan. Pasalnya keluarga besar Reino memang tinggal di sana.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini