Berada di Jepang, Quraish Shihab Akan Jadi Penghulu Pernikahan Syahrini?

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 26 Februari 2019 12:13 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 26 33 2022929 quraish-shihab-di-jepang-akan-jadi-penghulu-di-pernikahan-syahrini-59ZJAOiaQC.jpg Syahrini (Foto: Instagram/@princessyahrini)

JAKARTA - KH. Quraish Shihab, ulama besar Indonesia rupanya ikut terbawa kehebohan isu pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Pasalnya, kehadiran Quraish Shihab bersama Imam Besar Masjid Istiqlal, Profesor Nasaruddin Umar di Jepang menimbulkan tanda tanya.

Baca Juga: Sempat Bantah Ada Pernikahan Syahrini & Reino, Nasaruddin Umar Kini di Jepang

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun gosip Lambe_Turah, Senin (25/2/2019), terlihat Quraish Shihab mengenakan busana berwarna hitam dan tongkat berada di sebuah masjid di Negeri Sakura. Ia tampak bersalaman dengan seorang pria, sementara Profesor Nasaruddin Umar yang berdiri di sebelahnya, tengah sibuk dengan telepon genggam.

“Masjid di Jepang udah ramai, kayak mau ada acara ya?” goda akun tersebut.

Quraish Sihab dan Profesor Nasaruddin Umar

Selagi isu atas pernikahan Syahrini dan Reino Barack belum diklarifikasi oleh mereka maupun keluarga, muncul rumor jika salah satu dari dua ulama besar itu akan menjadi penghulu pernikahan Reino dan Syahrini.

Selain kedatangannya ke masjid di Jepang tersebut, beredar pula foto kebersamaan Quraish Shihab dan Nasaruddin Umar bersama ayahanda Reino, Rosano Barack di media sosial. Hal itu semakin menguatkan dugaan jika memang ada suatu hajatan besar yang akan digelar keluarga Reino Barack di Jepang.

Baca Juga: Dewi Perssik Meradang Diminta Sujud di Kaki Ibunda Rosa Meldianti

Ditambah, dengan keberangkatan ibunda Syahrini dan adiknya, Aisyahrani beserta rombongan ke Jepang pada Kamis lalu. Sayangnya saat dicegat oleh tim Silet, Rani tidak bisa menjelaskan maksud keberangkatannya bersama keluarga ke Negeri Matahari Terbit itu. Ia hanya meminta doa untuk kelancaran perjalanan. (LID)

(kem)

BERITA FOTO
+ 5

Intip Liburan Mewah Syahrini di Tokyo Jepang

Syahrini duduk manis di dekat kolam dan siap untuk berendam. (Foto: Instagram princessyahrini)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini