nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Prilly Latuconsina Didaulat Jadi Duta Pajak Kota Tangerang

Anggun Tifani, Jurnalis · Selasa 26 Februari 2019 05:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 25 33 2022754 prilly-latuconsina-didaulat-jadi-duta-pajak-kota-tangerang-51f9Xtkaaj.jpg Prilly Latuconsina (Foto: Anggun/Okezone)

TANGERANG - Menjadi putri daerah asal Tangerang, membuat Prilly Latuconsina didaulat oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang sebagai Duta Pajak Bumi dan Bangunan Kota Tangerang 2019.

Penyematan atas Prilly pun, dilakukan langsung oleh Walikota Tangerang Arief R Wismansyah di Kantor Pusat Pemkot Tangerang, Senin (25/2/2019).

Prilly mengatakan, untuk terpilih sebagai duta, di wajib memberi contoh bagi masyarakat wajib pajak. Sebelum menyemat tugas sebagai duta, dia pun harus melewati sejumlah proses seleksi.

"Yang pasti senang bisa dipercaya, sebab untuk bisa dipercaya jadi duta pajak ini tidak mudah, ada seleksi dan penetapannya juga. Saya mengikuti itu semua," ucapnya.

Baca Juga: Didandani Berhijab oleh Shireen Sungkar, Cantiknya Prilly Latuconsina Bikin Adem

Aktris berusia 22 tahun ini mengaku, memiliki PR besar untuk bisa mensosialisasikan kewajiban membayar pajak, khususnya kepada kaum milenial, wajib pajak atau pelaku usaha lainnya, yang wajib taat membayar pajak.

Menurutnya, pembangunan yang ada di wilayah berasal dari pajak yang dibayarkan warganya.

"Saya sebagai generasi muda ingin membuat tren, kalau tidak bayar pajak itu tidaklah keren. Sebab, kita sebagai pelaku usaha berapapun pajak yang dibayarkan, itu sangat berguna untuk negara atau Kota Tangerang khususnya," jelasnya.

Sementara, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan, pengangkatan Duta Pajak ini diharapkannya bisa turut mensosialisasikan budaya membayar pajak tepat waktu.

"Terutama Prilly ini kan juga warga Kota Tangerang, kami melalui Bapenda menginginkan tugasnya sebagai public figure juga bisa ikut mendorong partisipan wajib pajak," harapnya.

 

Dikatakan Arief, pekan ini merupakan Pekan Panutan Pajak. Dimana dalam hal ini, Bapenda bersama dengan Kantor Pajak Pratama, bisa bersama dalam mensosialisasikan pembayaran pajak yang harus dilakukan masyarakat.

"Harus diketahui juga, pajak yang dibayarkan kembali lagi dinikmati warga dalam bentuk pembangunan dan infrastruktur," ucap Arief.

(edh)

BERITA FOTO
+ 8

Foto Seksi Prilly Latuconsina yang Kini Makin Dewasa

Prilly dengan gaun berwarna hitam. (Foto: Instagram prillylatuconsina96)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini