Share

Melaney Ricardo Ogah Lakukan Hal Negatif demi Dapatkan Subscibers

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 24 Februari 2019 08:12 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 23 33 2021774 melaney-ricardo-ogah-lakukan-hal-negatif-demi-dapatkan-subscibers-BwVMGKO8vi.jpg Melaney Ricardo dan suami (Foto: Instagram)

JAKARTA - Persaingan di dunia hiburan Tanah Air saat ini tak hanya sekadar saling sindir di media sosial agar dapat diundang tampil di televisi dan menjadi bintang tamu dalam sebuah acara. Tetapi juga dalam meraih banyaknya subscribers dan penonton untuk akun Youtube Channelnya.

Fenomena persaingan antar artis di dunia akun Youtube baru-baru ini datang dari pasangan Rey Utami dan Pablo Putra Benua. Keduanya diketahui menyerang akun Youtube milik Risa Sarasvati, yakni Jurnal Risa, dan mengatai bahwa apa yang tersaji dalam akun tersebut merupakan kebohongan.

Baca Juga:

Lucinta Luna Pamer Foto Seksi, Netizen Fokus ke Bayangan Aneh di Meja

Jelang Pernikahan, Keluarga Inti Syahrini Akhirnya Berangkat ke Jepang

Aktris Melaney Ricardo yang sudah sering malang melintang di industri hiburan Tanah air tanpa pernah dibumbui oleh sensasi, mengatakan bahwa persaingan merupakan hal yang wajar terjadi. Bahkan menurutnya setiap orang tentu memiliki tujuan berbeda, terutama saat membuat akun Youtube.

Istri Tyson Lynch ini tak menyalahkan cara Rey Utami dan Pablo Benua saat melakukan panjat sosial demi meraih jumlah subscriber dan ad sense. Namun ia menegaskan bahwa cara seperti itu tak akan ia lakukan, meski ia mengakui bahwa hal tersebut dapat memudahkan dirinya menarik simpati masyarakat.

"Yaa.. Setiap orang kan beda-beda ya. Setiap orang punya tujuan beda-beda dalam membuat Youtube channel. Kalau Youtube channel aku, aku pengin sharing informasi yang mungkin bisa menghibur, ataupun bisa menginspirasi orang lain dongan cara positif. Tapi kalau mungkin ada orang lain yang mungkin they will do anything for the sake of subscribers, it's better choice, itu pilihan betul. Tapi kalau aku sih, aku enggak mau," ungkap Melaney Ricardo kepada Okezone.

"Kalaupun misalnya yang paling mudah bikin viral adalah dengan cara kita bikin sesuatu yang mungkin ngutak ngutik orang lain. Misalnya aku dan Ayu Dewi dan kelihatannya aku ada slek sama dia, kan seru tuh, diliput sama Lambe-lambean, tapi kalau aku enggak mau," tegasnya.

Potret Cantiknya Chloe Valentine Lynch, Putri Melaney Ricardo

Ia menambahkan bahwa sesuatu yang sensasional dan viral tentunya akan sangat memungkinkan dirinya bisa mendapatkan perhatian dari masyarakat. Sayangnya, ibu dua anak ini mengatakan bahwa sesuatu yang dibangun bukan dari hal positif, tidaklah akan berlangsung lama.

"Buat aku pribadi yang mungkin sensasional, viral segala macam mungkin iya bisa grab atensi masyarakat, tapi sometimes it's only one hit wonder, mungkin cuma sebentar, tapi habis itu untuk bisa memaintain kehadirannya itu agak sulit," paparnya.

"Karena mungkin ada orang yang ngecek karena perasaannya kurang sreg. Mending kalau menurut aku kita tetap stay dengan sesuatu yang positif, atau dengan prestasi, at the end of the day orang akan melihat kok dan akan bertahan lebih lama," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini