nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dua Tahun Bersama, Lady Gaga dan Tunangan Putus

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 20 Februari 2019 08:56 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 20 33 2020384 dua-tahun-bersama-lady-gaga-dan-tunangan-putus-2fBxqN34fC.jpg Lady Gaga (Foto: Instagram/@ladygaga)

LOS ANGELES - Kabar kurang menyenangkan datang dari Lady Gaga. Di tengah kesuksesannya sebagai aktris, Gaga harus kembali menghadapi kegagalan dalam urusan asmara.

Baca Juga: Lady Gaga Akui Sering Tak Lakukan Nasihat yang Diucapkannya Sendiri

Pelantun Shallow itu baru saja dikonfirmasi putus dari tunangannya, Christian Carino. Hal tersebut diungkap oleh juru bicara Gaga.

"Hubungan mereka tidak berjalan lancar. Kadang, hubungan memang berakhir. Tidak ada cerita panjang yang dramatis," ujar juru bicara penyanyi 32 tahun itu dilansir People, Selasa (20/2/2019).

Lady Gaga

Juru bicara Gaga tak menyebutkan kapan tepatnya bintang A Star is Born tersebut berpisah dari Carino. Sumber hanya mengatakan jika perpisahan mereka baru saja terjadi.

Fans sendiri sudah mempertanyakan kelanjutan hubungan Gaga dan Carino saat sang Mother Monster datang seorang diri ke Grammy Awards pekan lalu. Apalagi saat itu, Gaga terlihat tak mengenakan cincin tunangannya.

Lady Gaga

Padahal, Gaga selalu mengajak Carino ke berbagai acara awards, termasuk ke Screen Actors Guild Awards dan Golden Globes, ketika ia mendapatkan trofi untuk film A Star is Born.

Jalinan asmara antara Gaga dan Carino pertama kali terungkap pada Februari 2017. Awalnya, mereka terlihat dekat dan mesra ketika menghadiri konser Kings of Leon pada tahun itu.

Baca Juga: Yuni Shara Beri Ucapan Ultah untuk Raffi Ahmad, Doanya Begitu Menyentuh

Setahun berselang, tepatnya pada Oktober 2018, Gaga dengan bangga mengumumkan jika ia dan Carino telah bertunangan. Saat memberikan pidato di sebuah acara, Gaga mengucapkan berterima kasih kepada Carino dengan mengatakan, "Christian, tunanganku."

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini