nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Reza Bukan: Karier Saya Hancur karena Narkoba

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 14 Februari 2019 20:12 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 14 33 2018108 reza-bukan-karier-saya-hancur-karena-narkoba-T9QSI6t6AC.jpg Reza Bukan (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Reza Bukan mencurahkan isi hatinya dalam sidang lanjutan kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis (14/2/2019). Di hadapan Majelis Hakim, Reza menggambarkan bagaimana jeratan narkoba telah merusak hidupnya.

"Karier saya yang sudah saya bangun selama 20 tahun hancur," ungkap Reza Bukan seraya menahan tangis.

Bukan hanya karier, hubungan Reza Bukan dengan keluarga juga merenggang karena narkoba. Menurut versi Reza, sang ibu sangat kecewa usai mengetahui dirinya berkawan akrab dengan barang haram tersebut.

"Saya sudah mengecewakan hati mama saya. Bukan merasa bangga, malah kecewa," tuturnya.

Baca juga:

Diduga Stres, Reza Bukan Sakit di Penjara

 Ogah Punya Anak Egois, Nikita Mirzani Pilih Melahirkan Caesar

Merasa sudah mendapat hukuman yang begitu luar biasa akibat perbuatannya, Reza Bukan pun memohon kepada Majelis Hakim agar dapat bersikap adil dalam menetapkan vonis. Sebagai pecandu narkoba, Reza berharap dijatuhi hukuman rehabilitasi agar bisa lepas dari ketergantungan dan segera memperbaiki hidup.

"Anak-anak saya masih membutuhkan kedua orang tuanya," tandas Reza Bukan.

Reza Bukan terseret kasus narkoba usai ditangkap di rumahnya di Perumahan Casa Jardin, Kedaung, Kali Angke, Cengkareng, Jakarta Barat, 30 Juni 2018. Dari hasil penangkapan, polisi menemukan tiga paket sabu dari tangan Reza, yakni satu paket seberat 0,19 gram beserta dua paket lainnya dengan berat 0,39 gram.

Atas perbuatannya, Reza Bukan didakwa melanggar Pasal 112 ayat (1) subsider Pasal 127 ayat (1) huruf a UU No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Reza Bukan juga terancam pidana 6 tahun 6 bulan usai Jaksa Penuntut Umum (JPU) mengajukan tuntutannya. (sus)

(aln)

BERITA FOTO
+ 7

Jelang Konser Ed Sheeran Bertajuk Ed Sheeran Divide World Tour 2019

Ed Sheeran Divide World Tour 2019 akan berlangsung pada 3 Mei 2019 mendatang dan penjualan tiket akan mulai dijual pada pada 5 Desember 2018 pukul 13.00 WIB. Tur dunia itu dikhususkan untuk mempromosikan album Ed Sheeran berjudul Divide.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini